Razia Pekat!! 10 Pasangan Mesum di Hotel, Kosan, Room Karoeke Sarolangun Digerebek Petugas

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Sarolangun – Sungguh memalukan keluarga dengan tingkah laku muda mudi ini. Tanpa tali perkawinan mereka malah beraninya berbuat mesum dalam kamar hotel, tempat kosan, Karoeke.

Setidaknya 10 orang pasangan ini terjaring razia pekat (Penyakit Masyarakat-Red) sedang intim dengan pasangannya di bulan suci ramadhan, Kamis kemaren (6/5/21).

Pasangan bukan muhrim di hotel, rumah kos hingga tempat karaoke di wilayah Kabupaten Sarolangun Jambi, diamankan petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Usut punya usut, pasangan bukan suami istri yang terjaring razia ini tidak memiliki identitas bukti surat pernikahan. Lebih maluin lagi, salah satu dari mereka merupakan mahasiswi di salah satu Universitas yang ada di Jambi.

Mereka tertangkap tangan berbuat tidak senonoh di kamar hotel, room karaoke dan rumah kos saat bulan Ramadan 2021.

Pantauan awak media di lokasi razia, petugas gabungan Satpol PP, TNI-Polri mendapati pasangan muda bukan suami istri di kamar Hotel Nafiti, Room Karaoke dan rumah kos, Kamis (6/5/2021) malam kemaren.

Kasat Polisi Pamong Praja Kabupaten Sarolangun, Riduan, mengatakan dalam razia pekat tersebut mendapati sejumlah pasangan muda-mudi tidak dapat menunjukan surat nikah, sehingga diamankan untuk dilakukan pendataan, sanksi dan pembinaan.

“Jumlah pelanggar pasangan tanpa status pernikahan sebanyak 10 orang diamankan dari tiga lokasi berbeda, terdiri dari sepasang muda-mudi bukan suami istri, satu mahasiswi, dan enam orang diduga wanita penghibur,” kata Kasat.

Saat ini 10 orang yang diamankan masih dalam proses berita acara pemeriksaan (BAP) yang dilakukan oleh tim. “Untuk salon yang ada karaoke tadi tidak memiliki izin, seperti dikutip dari Warta9.

“Jika masih beroperasi kita tidak segan-segan mengambil tindakan tegas terhadap tempat hiburan yang berindikasi tempat mesum,”tegas Riduan Kasat Pol PP Sarolangun.(Fr/Sst) 

Tinggalkan Balasan