Prihatin, Isteri Serta 2 Putra Fasha Wako Jambi Positif Covid-19

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Jambi – Cukup memprihatinkan, Mencuat lagi kabar mengejutkan masyarakat Kota Jambi, selain Wali Kota Syarif Fasha positif terpapar Covid-19, ternyata isterinya Yuliana Fasha dan 2 anaknya yakni,  Raehan Syahputra dan putra bungsunya Fabiansyah Putra Fasha dirawat di RSPAD, dan dirawat di RS St Carolus Jakarta.

Kabar ini diperkuat dari pernyataan Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Jambi, Abu Bakar mengonfirmasi istri dan dua anak Wali Kota Jambi Syarif Fasha juga terkonfirmasi positif Covid-19.

Dikatakan Abu Bakar, Fasha bersama keluarganya yang terkonfirmasi positif Covid-19 dirawat di Jakarta saat ini.

“Syarif Fasha bersama putranya Raehan Syahputra Fasha dirawat di RS St Carolus, sementara istrinya Yuliana Fasha bersama putra bungsunya Fabiansyah Putra Fasha dirawat di RSPAD,” kata Abu Bakar pesan WhatsApp, Sabtu (19/9/2020).

Abu Bakar mendoakan agar Fasha dan keluarganya diberi kekuatan menghadapi penyakit tersebut.

Abu Bakar mendoakan agar Fasha dan keluarganya diberi kekuatan menghadapi penyakit tersebut.

“Kita berharap, semoga Allah SWT memberi kekuatan, keikhlasan dan kesabaran kepada beliau dan keluarga dalam menghadapi cobaan ini. Dan semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam proses penyembuhannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Jambi Maulana enggan mengomentari lebih lanjut kabar tersebut. “Senin saya sampaikan di konferensi pers,” kata Maulana kepada awak media.

Sebelumnya, sebuah pesan tentang kondisi keluarga Wali Kota Jambi beredar di aplikasi pesan instan WhatsApp.

Pesan itu menyebutkan, istri dan dua anak Wali Kota Fasha positif Covid-19. Abu Bakar memastikan pesan itu ditulis sendiri oleh Wali Kota Fasha.

Dalam pesan itu, Fasha meminta doa dari masyarakat Jambi untuk menghadapi Covid-19.

“Semoga dengan doa bersama mampu mempercepat proses penyembuhan kami sekeluarga,” tulis Fasha dalam pesan itu.

Dalam sebuah video di Instagram pribadinya, Fasha sempat mengabarkan bahwa kondisinya sempat memburuk dan memakai alat bantu pernapasan.

“Nafsu makan sudah mulai berkurang tapi harus dipaksakan untuk berjemur dan aktivitas lainnya,” kata Fasha dalam video yang diunggah pada Rabu (16/9/2020).(Al/Red).

 

Tinggalkan Balasan