PP PTMSI Jambi adakan Turnamen Tenis Meja Tingkat Veteran 2019, Ismet Juara 1 Tunggal Putra

0
Spread the love

Jambi, Siasatinfo.co.id – Dalam Rangka meningkatkan dan memperkenalkan secara luas kepada Masyarakat Jambi Cabang Olahraga Tenis Meja.

Pengurus Pusat Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PP PTMSI) Provinsi Jambi, mengadakan Turnamen Tenis Meja tingkat Veteran 2019 di GOR Kota Baru Jambi, Minggu Pagi, (03/11/2019).

Turnamen Tenis Meja tingkat Veteran kali di ikuti oleh berbagai PTM yang ada di Provinsi Jambi antara lain, PTM JRM Bungo, PTM BPJN IV, PTM Rajawali Kota Jambi, PTM Bunda Rika, PTM Cempaka Wangi, dan PTM 88.

Di Tunggal Putra Keluar sebagai Pemenang dalam Turnamen Tenis Meja tingkat Veteran 2019 kali ini yaitu Ismet dari PTM Rajawali Kota Jambi, Ismet secara tak terduga berhasil mengalahkan Syafrizal dari PTM JRM Bungo di Final.

Syafrizal yang awalnya di Prediksi sebagai kandidat Juara di Turnamen ini, Justru tumbang di Tangan Ismet yang awalnya tidak di perhitungkan oleh Para Penghobi Olah Raga ini.

Kemudian di Final Ganda Putra, Harris/Deri dari PTM JRM Bungo berhasil Menumbangkan Baharudin/Nurul Azmi dari PTM BPJN IV.

Dalam kesempatan itu Ketua PP PTMSI Provinsi Jambi Nirwan sekaligus sebagai Ketua penyelenggara dalam turnamen ini mengatakan, bahwa Turnamen ini merupakan ajang untuk meningkatkan dan menyemarakkan minat Masyarakat terhadap Cabang Olah Raga Tenis Meja di Provinsi Jambi.

Kemudian lanjut Nirwan Turnamen ini terselenggara berkat dukungan dari Komunitas dan Para Penghobi Olah Raga Tenis Meja yang berada di Provinsi Jambi.

“Turnamen ini terselenggara berkat Swadaya dari Kawan Kawan Sesama Komunitas Penghobi Olah Raga Tenis Meja,” Ucap Nirwan

Kedepannya Nirwan mengatakan akan banyak mengadakan turnamen – turnamen Tenis Meja di Provinsi Jambi, agar Olah Raga ini lebih di kenal dan di minati oleh masyarakat.

Rencananya di Bulan Januari 2020 kata Nirwan, PP PTMSI Jambi akan mengadakan Turnamen tingkat Pemula (SD,SMP) serta Tingkat Putri Umum.

“Januari Kami akan mengadakan turnamen tingkat Pemula yaitu tingkat SD dan SMP serta tingkat Putri Umum se-Provinsi Jambi,” Tutup Nirwan.(Red/DzR)

Tinggalkan Balasan