Pernikahan Meri Emilia Warga Pauh Tinggi Kerinci, Dilangsungkan Depan Jenazah Sang Ibunda di Masjid

0
Pernikahan Meri Emilia Wati - Danil, Disaksikan Jenazah Sang Ibunda Pengantin Wanita di Dalam Masjid Desa auh Tinggi Kecamatan Gunung Tujuh. Siasat Info
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Diiringi isak tangis dan penuh haru para pelayat, Pernikahan dua pasangan pengantin muda dilangsungkan didepan Keranda Jenazah Almarhumah Ibu kandungnya di dalam Masjid Desa Pauh Tinggi, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci Prov Jambi, Jum’at (7/2/20) sekitar pukul 09:49 wib.

Penikahan Meri – Danil Disaksikan Jenazah Sang Ibunda Meri Emilia Wati (20).

Pernikahan penuh haru ini dihadiri ratusan pelayat, antara Meri Emilia Wati (20), Warga Pauh Tinggi dengan Calon Suami Danil (22) warga Sungai Keruh, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci Jambi, penuh suka duka dilangsungkan didepan Jasad sang Ibunda Pengantin Wanita.

Berhasil diperoleh informasi dari pihak keluarga Almarhumah Eli Marwati (52) Zairus (49) oleh siasatinfo.co.id mengatakan, bahwa pernikahan ini dilangsungkan karena wasiat alm yang ingin menyaksikan pernikahan anak gadis semata wayangnya.

“Kami pun sangat terkejut dengan berita duka, karena dua malam lalu Alm mengalami serangan struk tiba – tiba saat nonton TV.

“Beliau lalu dibawa ke RS DKT Sungai Penuh. Kemudian dirujuk ke RS di Padang. Malam tadi sekitar jam 21:00 wib, saya dapat kabar dari suami Alm bahwa sudah tidak ada lagi,”ungkap Zairus kepada siasatinfo.co.id, Jum’at (7/2/20) sekitar pukul19:00 wib.

 

Diketahui sebelumnya, Meri Emilia Wati dengan Danil memang direncanakan akan menikah bulan Maret 2020 atau bulan depan.

“Tapi apa hendak dikata, ternyata kakak kami almarhum Eli Marwati (52) terlebih dahulu meninggal dunia.

“Padahal baju penganten sebelumnya sudah dipesan Almarhum untuk anaknya. Karena wasiat ingin menyaksikan anaknya menikah, maka pernikahan ini berlangsung di depan Jenazah Alm dalam Masjid,”tambah Zairus penuh duka.

Memenuhi pesan terakhir sang ibunda yang meminta anaknya menikah disaksikan oleh dirinya, Meri melangsungkan pernikahan di depan jenazah ibunya.

Pada saat acara ijab kabul tersebut berlangsung, sontak saja Isak tangis pecah seketika dari para pelayat.

Semoga Almarhumah khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggal selalu tabah dan ihklas. Khusus buat pasangan pengantin, agar menjadi keluarga Sakinah dan Mawaddah.(Red).

 

Tinggalkan Balasan