Pemuda Tebo 19 Tahun Rudapaksa Janda Cantik, Korban Dicekek Hingga Pingsan

0
Ilustrasi Kasus Perkosaan.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Tebo - Sadis, peristiwa mengagetkan warga Kecamatan VII Koto lantaran pemuda inisial DI (19), teganya berlaku kriminal terhadap seorang janda cantik, merupakan tetangganya yang berumur puluhan tahun lebih dari pelaku.

Diketahui janda tersebut berinsial EW (41) warga Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Jambi dirudapaksa seorang pemuda berinisial DI (19), di kediamannya tepatnya disiang bolong, Rabu (18/12/19) sekitar pukul 11.45 WIB.

Kasus pemerkosaan tersebut terjadi pada saat korban sedang tidur di dalam kamarnya. Namun, mendadak pelaku masuk ke kamar korban dan langsung mencekik leher korban hingga pingsan.

Melihat korban tidak sadarkan diri, pelaku langsung melakukan hubungan selayaknya suami istri. Usai melampiaskan nafsu bejatnya itu, pelaku meminta uang sambil mencekik leher korban.

Meski demikian, korban masih melakukan perlawanan. Dengan kekuatan seadanya, korban nekat meremas alat kelamin pelaku hingga terjerit. Tidak menduga mendapatkan serangan mendadak dari korban, pelaku membalasnya dengan menggigit bahu korban sebelah kanan.

“Pelaku melarikan diri dengan melompat lewat jendela samping dapur rumah korban,” sambungnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian leher dan di bahu sebelah kanan. Kepada polisi, korban mengaku diperkosa oleh tetangganya sendiri berinisial DI.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kapolsek VII Koto, AKP Sugeng mengatakan, kasus tersebut dilaporkan keluarga korban dengan nomor polisi: LP/B-09/XII/2019/Polda Jambi/Res Tebo/Sek VII Koto, pada tanggal 18 Desember 2019.

“Ya ada laporan dari warga bahwa telah terjadi pemerkosaan terhadap janda berinisial EW. Pelaku diduga tetangganya sendiri,” kata Sugeng saat dihubungi, Kamis (19/12/2019).

Sementara, pelaku yang melarikan diri kini masih dalam pengejaran petugas. “Identitas pelaku sudah kita kantongi dan sekarang masih dalam pengejaran. Korban sendiri masih dalam perawatan di puskesmas akibat gigitan pelaku,” pungkasnya.(Red).

Tinggalkan Balasan