Peltu KPK LHKPN Syarif Hidayat, Bila Laporan Mereka Main – Main Kami Tidak Segan Limpahkan Ke Penindakan

0
Spread the love

KPK warning kepala daerah yang coba main – main tentang laporan harta kekayaannya kepada LHKPN. ” Ada Indikasi curang dalam laporan mereka akan kami limpahkan ke bagian Penindakan KPK RI.

Siasatinfo.co.id, Kota Jambi – Boleh saja Pejabat daerah, Bupati, Wako, beserta pejabat lain ketawa dan tersenyum lega siap diperiksa soal kekayaannya. Tp warning Peltu Direktur LHKPN KPK RI saat konferensi Pers di Pola kantor Gebernur ternyata tidak hanya main – main saja.

Ketika sesi tanya jawab Pers, Plt direktur LHKPN KPK RI Syarif Hidayat menyampaikan kepada awak media, bahwa pemeriksaan tidak sampai di sini saja  Rabu (6/3/19).

Dirinya menegaskan bahwa seluruh pejabat negara akan di periksa semuanya tanpa terkecuali. Hanya saja pola pemeriksaannya yang berbeda.

Pemeriksaan akan di lakukan tanpa terkonfirmasi oleh awak media. Karena pemeriksaan di lakukan di tempat KPK sendiri.

“Kami tidak berhenti sampai kepada 14 orang saja. Nanti akan ada lagi. Hanya saja Tidak terbuka seperti saat ini” kata Syarif Hidayat.

Dirinya menambahkan untuk kepala daerah agar tidak main main terhadap pemeriksaan Harta kekayaan. Jika ada yang mencurigakan maka akan langsung diserahkan kepada tim penindakan.

“Ya saya harap, jangan ada yang coba coba untuk Tidak kooperatif dalam memyampaikan seluruh harta harta yang di miliki kepala daerah. Jika kami yakini ada indikasi  laporan palsu, saya tidak segan segan melimpahkan bahannya kepada tim penindakan,” tegas Syarif Hidayat. ( Rudy / Red ).

Tinggalkan Balasan