Pelatihan Pengawalan Polisi Lapas LPKA Muara Bulian

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Batang Hari – Sejumlah 33 Orang personel Kepolisian khusus Pemasyarakatan  (Polsuspas) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA)  Kelas II  Muara Bulian, yang beralamat jalan Nes km 11 Muara Bulian Kabupaten Batanghari, mendapatkan pelatihan pengawalan dan pengamanan  dari Kantor wilayah kementrian hukum dan HAM jambi, Divisi Permasyarakatan (Divpas).

Pelatihan pengawalan dan pengamanan di lingkungan kantor wilayah kementrian hukum dan HAM jambi tahun 2021,  dibuka lansung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas )kanwil kementerian hukum dan HAM Provinsi Jambi Aris Munandar melalui Apel pembukaan pada jum’at pagi, (11/06/2021) itu, didampingi lansung oleh Ka LPKA Marojahan Doloksaribu.

Hadir para  personel Divpas Kanwil Kementrian Hukum dan HAM provinsi jambi berserta  Sat Sabhara Polres Batanghari yang mana Personel Sabhara Polres Batanghari  sebagai istruktur pelatihan.

Dalam kegiatan apel pembukaan pelatihan tersebut di lakukan pembacaan Tri Dharma petugas Pemasyarakatan dan penyematan tanda pelatihan oleh Kadivpas kepada personel Pelatihan

Kadivpas Aris Munandar mengatakan pelatihan tersebut di lakukan dalam upaya peningkatan kesiap siagaan personel terhadap kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan Lapas.

“kita melakukan penyegaran kepada para personel kita ini dalam upaya peningkatan kesiap siagaan personil terhadap kemungkinan gangguan keamanan dalam lingkungan lapas” tutupnya. (Herlas) 

Tinggalkan Balasan