Pelaku Perkosaan Siswi SMP Sungai Betung Kerinci, Diciduk Polisi di Muaro Bungo

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci,-Pelaku dugaan perkosaan dibawah ancaman terhadap anak bawah umur berinisial SP yang baru berumur 14 tahun, berhasil diciduk Buser Polres Kerinci bekerjasama dengan Polres Muaro Bungo, hari ini Jum’at ( 12/07/2019 ), sekitar pukul 15:00 WIB.

Berhasil diperoleh informasi oleh siasatinfo.co.id, Pelaku berinisial RP (22) sudah Satu Bulan jadi buronan Polisi, sejak kejadian terungkap bulan lalu, Kamis (13/06/19) pukul 15:00 wib.

Hasil pelacakan melalui nomor Handphone serta laporan masyarakat, akhirnya pelarian RP diketahui berada di Kabupaten Muaro Bungo bersama orang tuanya sedang berjualan.

Saat ini Pelaku dugaan perkosaan terhadap SP (14), lansung diamankan ke Polres Bungo dan informasinya RP (22) sedang dalam perjalanan ke Polres Kerinci untuk proses hukum lebih lanjut.

Siswi kelas dua Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sungai Betung, Kecamatan Gunung Kerinci, Provinsi Jambi, diperkosa seorang pemuda dari desa tetangganya Air Betung.

Dilansir siasatinfo.co.id,  pada hari Kamis, 13/06/2019, sekitar pukul 15:00 WIB. Siswi SP (14) jadi korban perkosaan oleh pemuda berinisial (RP) 22 tahun, tepaynya dalam kebun teh Desa Sungai Asam, Kecamatan Kayu Aro,

“Korban SP masih duduk dibangku SMP kelas Dua. Korban dibawa jalan – jalan oleh pelaku RP arah Kayu Aro. Setiba di desa Sungai Asam, entah kenapa korban berhasil dipaksa untuk melayani nafsu bejad pelaku dibawah ancaman,” ujar sumber siasatinfo.co.id.

Terungkapnya  pemerkosaan terhadap SP oleh RP, karena laporan korban bersama orang tuanya saat ini di Polsek Gunung Kerinci, Jum’at 21/06/2019 sekitar 18:00 WIB. (Red).

 

Tinggalkan Balasan