Peduli Dengan Warganya, Hj.Wirdayanti Romi Kunjungi Santi di Rumah Sakit

0
Spread the love

Jambi, Siasatinfo.co.id – Pasca operasi usus buntu yang diderita “Santi” pelajar usia 12 tahun duduk di bangku kelas VIII SMPN 2 Tanjung Jabung Timur, saat ini masih dalam perawatan pihak Rumah Sakit dan masih membutuhkan uluran tangan dari para dermawan yang ingin berbagi dengan menyumbangkan sebagian rezekinya demi meringankan beban keluarga Santi.

Rasa syukur tercurahkan karena operasi kedua yang dijalani “Santi” telah berjalan dengan lancar, selain itu tidak lupa ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada pihak-pihak yang telah peduli dengan kondisi Santi.

Salah satunya ucapan terima kasih kepada Ibu Hj. Wirdayanti Romi, Istri Bupati Tanjung Jabung Timur Bapak H. Romi Hariyanto SE, yang telah berkenan datang untuk menjenguk “Santi” di Rumah Sakit Siloam Jambi.

Meskipun sibuk dengan segudang urusan, baik urusan selaku ibu rumah tangga dan urusan dalam mendampingi Sang Suami selaku Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Hj. Wirdayanti masih menyempatkan diri untuk datang menjenguk salah satu dari Warganya yang sedang mendapat cobaan dan butuh semangat serta uluran tangan.

Dari informasi yang didapat, Hj. Wirdayanti Romi, datang ke Rumah Sakit Siloam Jambi, pada Sabtu malam (20/7/2019).

Setelah operasi kedua “Santi” selesai dilakukan, sebagai rasa peduli yang tinggi. Hj. Wirdayanti memberikan sedikit bantuan setidaknya dapat mengurangi beban, sehingga pihak keluarga “Santi” dapat sedikit bernafas lega.

Ucapan terima kasih disampaikan “Fatmawati” salah satu pihak dari keluarga Santi.
“Kami dari keluarga “Santi” mengucapkan terima kasih kepada Ibu Hj. Wirdayanti, istri Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang telah berkunjung melihat kondisi adik kita “Santi” setelah operasi kedua di rumah sakit Siloam Jambi”. Terangnya Fatmawati.
Pihak Keluarga juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang Ibu berikan untuk “Santi” dan kelurga. Tulis Fatmawati dalam akun Facebooknya.

(Faradise)

Tinggalkan Balasan