Pasca Pemilu 2019 Berjalan Aman, Ketua DPRD Tanjab Barat Sampaikan Terimakasih Kepada Polri dan TNI

0
Spread the love

Siasat info.co.id,Tanjab Barat – Setelah pelaksanakan pemilu 2019 beberapa waktu lalu yang berjalan dengan sukses, sejuk , aman dan damai, Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya terhadap aparat keamanan Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab dalam menjaga keamanan Pemilu serentak 2019,Jum’at (3/5/2019).

Dilanjutkan Ketua DPRD Tanjabbar juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang telah menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019 lalu, yang Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan damai.

Adapun suksesnya pelaksanaan pemilu serentak pada 17 April 2019 ini, berkat pengamanan dari Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab beserta instansi terkait lainnya yang turut membantu pelaksanaan pemilu.

Ditambahkan Ketua DPRD Tanjabbar, mengimbau kepada masyarakat Tanjab Barat untuk tetap terus menjaga situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di Kabupaten Tanjab Barat khususnya.

“Kami juga berterima kasih juga kepada penyelenggara Pemilu, baik KPU dan Bawaslu yang telah bekerja dengan baik mensukseskan Pemilu ini,” lanjutnya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat, kepada seluruh tim sukses dan tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden, masing-masing calon legislatif serta kepada simpatisan atau pendukung calon legislatif yang berlaga dalam pemilu 2019.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat yang telah ikut serta mensukseskan Pemilu serentak 2019 sehingga pemilu di Kabupaten Tanjab Barat ini bisa berjalan dengan sejuk, aman, dan damai,” ujar Kapolres Tanjab Barat.

Dilanjutkan Kapolres, “kita berharap nantinya jika sudah ada ketetapan dari KPU, seluruh calon, khususnya untuk calon legislatif DPRD Tanjab Barat, tim sukses atau tim pemenangan serta kepada simpatisan atau pendukung dari calon legislatif, dapat menerima hasil tersebut dengan legowo, agar nantinya Pemerintah bersama masyarakat Tanjab Barat dapat bersama-sama membangun Kabupaten Tanjab Barat dengan anggota DPRD terpilih, serta mengawal janji-janji politik yang telah diprogramkan ketika masa kampanye, agar pembangunan di Tanjab Barat bisa berjalan dengan lancar demi kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat kedepannya,”tutup Kapolres.(Red)

Tinggalkan Balasan