Parah! Satu Kadis, 2 Pejabat Keuangan Pemda Ditangkap Polisi Usai Pesta Narkoba

0
Kombes Pol Riko Sunarko saat konferensi pers di Mapolrestabes Medan, Rabu (30/9/2020).
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Aceh Tenggara – Parah! Satu Pejabat Kepala Dinas dan Dua orang Pejabat keuangan Pemerintah Kabupaten berhasil ditangkap Polisi disebuah hotel, setelah dibuntuti petugas usai pesta narkoba ditempat Ngedugem Night Club.

Lebih parah lagi, 3 orang pejabat ini ditangkap bersama 2 orang wanita cantik saat berada didalam hotel.

Kejadian memalukan ini, tidak tertutup ketiga pejabat ini akan segera dicopot dari jabatan penting di Pemkab Aceh Tenggara.

Berhasil dihimpun siasatinfo.co.id, sejumlah Tiga orang oknum ASN asal Kabupaten Aceh Tenggara, dua di antaranya pejabat, ditangkap polisi di sebuah hotel di Medan, Sumut.

Menurut keterangan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, ketiga oknum tersebut yakni, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Aceh Tenggara berinisial R (52), Kabid Keuangan Pemkab Aceh Tenggara berinisial R (52), Kabid Keuangan Pemkab Aceh Tenggara berinisial Z (43).

Satunya lagi staf Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Aceh Tenggara berinisial S (52). Mereka ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

“Mereka diamankan usai keluar dari salah satu tempat hiburan malam atau dugem,” kata Kombes Pol Riko Sunarko saat konferensi pers di Mapolrestabes Medan, Rabu (30/9).

Kapolrestabes mengatakan, ketiga oknum pejabat tersebut diamankan bersama lima orang lainnya, yakni tiga orang laki-laki yang juga warga asal Aceh, SEP (48), D (40), dan B (52).

Kemudian dua orang wanita inisial SA dan IN. Penangkapan tersebut bermula dari laporan masyarakat adanya sekelompok orang yang melakukan pesta narkoba di salah satu tempat hiburan malam di Kota Medan. Petugas langsung menuju ke lokasi dan melihat delapan orang tersebut tengah berpesta.

Tak lama, delapan orang tersebut keluar menuju salah satu hotel di Jalan Darussalam Medan. Petugas membuntuti dan sesampainya di hotel.

Petugas melakukan penindakan dan pemeriksaan terhadap mereka dan menemukan satu butir pil ekstasi. Dari hasil tes urine, enam orang laki-laki itu dinyatakan positif narkoba dan ditetapkan sebagai tersangka.

“Keenamnya sudah ditahan, sedangkan 2 wanita masih saksi,” kata Kombes Pol Riko Sunarko.(Mfj/Red).

Tinggalkan Balasan