Online Penerimaan Anggota Polri SIPSS Polda Jambi 2021, Gencar Disosialisasikan Binmas Polsek Gunung Kerinci

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Saat ini pihak dari Kepolisian Republik Indonesia sedang gencar-gencarnya membuka peluang bagi para mahasiswa/wi tamatan kuliah pasca sarjana untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Polri secara online di Polda Jambi 2021.

Dengan logo gratis masuk anggota Polisi sepertinya makin diminati. Pasca Sarjana, mulai D3,S1,S2,S3 belum menikah dengan minat tinggi dihimbau untuk coba adu nasib mana tau layak lulus sebagai anggota Polisi tanpa bayar.

Seperti dilakukan pihak dari Polsek Gunung Kerinci, Aiptu Amdani Suyitno,Spd, melalui  Kanit Binmas, saat ini gencar mensosialisasikan penerimaan SIPSS ( Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana), tahun 2021.

Kanit Binmas Polsek Gunung Kerinci, Aiptu Amdani Suyitno, Spd. Siasatinfo.co.id

Tak tanggung-tanggung Kanit Binmas pun tak segan-segan turun kelokasi pemukiman penduduk di tiga kecamatan Siulak wilayah hukum Polsek Gunung Kerinci, guna meminta di kalangan muda tamatan sarjana untuk menjadi anggota Polisi.

“Saya sebagai Kanit Binmas sosialisasi dengan door to door kepada orang tua yang anaknya sudah lulus sarjana. Baik yang tamatan D3,S1,S2,S3, pemuda dan pemudi yang berminat wilayah di tiga Kecamatan, Siulak, Siulak Mukai, dan Gunung Kerinci,”ujarnya Aiptu Amdani kepada siasatinfo.co.id, Kamis (14/1/2021) melalui via WhatsApp pukul 21:00 wib.

Sementara, peluang besar penerimaan anggota Polri melalui SIPSS tahun 2021 dengan online tidak dipungut biaya apapun.

“Kami senang dengar jika masuk sebagai anggota Polisi tidak bayar atau gratis.

“Apalagi kami yang baru tamatan kuliah mana mungkinlah minta uang dan ketergantungan dengan orang tua yang harus keluarkan uang ratusan juta untuk masuk Polisi.

Kita akan coba mendaftarkan diri untuk masuk sebagai anggota Polri. Semoga kami diterima sesuai dengan persyaratan umum dan lulus tanpa uang,”ujar Ade bersama rekan – rekanya kepada siasatinfo.co.id.(Nc/red). 

Tinggalkan Balasan