Oknum dokter Nakal Langgar Jadwal Kerja Dinas ASN di Kerinci Wajib Ditindak Bupati

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci,-Pelanggaran jadwal dinas kerja seorang dokter terdaftar sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di RSU Mayjen HA Thalib, Kabupaten Kerinci Jambi, wajib di tindak tegas oleh Bupati H Adirozal bersama Direktur H Iwan Suwindra.

Soalnya, Jadwal praktek dokter yang punya Klinik pribadi bercampur aduk dengan jadwal dinas wajib dirumah sakit.

Direktur RSU Mayjen H A Tahalib Kerinci, H Iwan Suwindra, geram dengan pelakuan oknum dokter nakal langgar aturan ASN. foto Media Siasat Info.

Diketahui, jadwal dinas wajib dokter di Kerinci mulai dari jam 07:30 s/d 14:00 WIB, dan tanpa terkecuali mereka wajib ikut apel pagi selaku ASN.

Namun, jadwal tersebut malah ada diantara oknum dokter nakal sengaja melanggar aturan yang diterapkan pihak Rumah Sakit Mayjen H A Thalib, milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci.

Untuk itu, Direktur RSU H Iwan Suwindra, akan segera melapor ke Bupati Kerinci H Adirozal,”ungkap sumber siasatinfo.co.id, Rabu 07/08/19, pukul 11:30 wib.

“Kita tidak ingin dokter terdaftar sebagai PNS semena – mena melanggar jadwal kerja wajib. Kalau mereka lebih mengutamakan jam kerja di klinik milik pribadi, ya keluar sajalah dari rumah sakit milik Pemerintah,”Imbuh sumber dengan nada emosi.

Diperoleh beberapa keterangan dari pasien kepada siasatinfo.co.id mengatakan, pasien sering ditangani tidak serius apabila tidak melalui klinik pribadi oknum dokter.

“Kalau masuk rumah sakit tentu kita ingin dilayani segera mungkin. Tapi malah sengaja dilalaikan dan sering pasien diarahkan ke klinik oknum dokter agar cepat ditangani.

Lalu mereka yang bertugas sebagai dokter dinas dirumah sakit ini, sebagai dokter swasta atau dokter pegawai negeri. Kami minta agar Bupati turun langsung untuk menyidak kebawah agar dokter tidak semena – mena,” ujar beberapa sumber dari pasien.

Hingga berita ini dilansir siasatinfo.co.id, Direktur H Iwan Suwindra, dihubungi via handphonenya bernada aktif, namun tidak diangkat, mungkin sedang sibuk. (Jm/Red).

 

 

Tinggalkan Balasan