News! Jenazah Tarian (45) Korban Hanyut Sungai Indera Pura, Medan Terjal Hambat Evakuasi Jenazah

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Jambi,- Setelah 2 hari pencarian korban hanyut di sungai Indera Pura, Minggu 28/04 – 2019, sekitar pukul 18 : 00 wib, telah di temukan mayatnya.

Tim Basarnas bersama warga membuat tempat istirahat di lokasi tempat pencarian. Media online siasatinfo.co.id

Pagi ini rencana evakuasi mayat korban, Senin (29/04-2019). Namun mayat korban akan di evakuasi dari sungai pun sangat sulit tanpa peralatan dan logistik tim gabungan Basarnas, BPBD, TNI. Karena kiri dan kanan sungai tempat mayat tersangkut di kelilingi ngarai dan tebing.

Dikatakan koordinator SAR Kerinci, Nurhasmi kepada siasatinfo.co.id, mengatakan, untuk mempermudah mengangkat mayat dari dalam sungai satu – satunya jalan harus pakai peralatan.

“Tim kedua 2 baru naik jam 12 tadi, pak.. Untuk membantu evakuasi sama drop logistik mesti tiba di lokasi korban hanyut.

“Sekitar 20 orang lebih tim Basrnas beserta warga diturunkan kembali untuk menyusul tim yang pertama. Karena tim pertama sudah kelelahan dari kemaren,” ujarnya.

Proses mengangkat jenazah dari sungai yang di kelilingi jurang dan ngarai licin berlumut memang sangat menghambat tim Evakuasi dari Basarnas gabungan. Namun, tim gabungan basarnas,BPBD, TNI, beserta warga berupaya sekuat tenaga jenazah Tarian (45) bisa dibawa kerumah duka paling tidak malam ini.(Rs/red).

 

Tinggalkan Balasan