News! Diperkosa Ayah Tiri, Bocah SD Batang Merangin Kerinci Hamil 3 Bulan

0
Ilustrasi bocah sd hamil 3 bulan ,diperkosa ayah tiri.Media Siasat Info.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci Jambi,-Ulah dari perangai nafsu bejad oknum sang ayah tiri, tak henti – hentinya bikin warga masyarakat dan warga Net menjadi geram atas perbuatan tak senonoh tersebut. Sudah garap tubuh sang ibu, tubuh anaknya pun digarap paksa, Bejad!

Kali ini, korban perkosaan ayah tiri terjadi pada bocah kelas 6 Sekolah Dasar (SD), dekat Muara Imat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, berumur sekitar 13 tahun berinisial VN (13) terpaksa melayani nafsu bejad sang Ayah Tirinya.

Berhasil diperoleh keterangan oleh siasatinfo.co.id kepada sumber dari warga perladangan Air Melancar, Korban pasrah kesuciannya direnggut sang ayah lantaran selalu  dibawah ancaman “Akan Dibunuh” apa bila buka mulut.

“Berulang kali diperkosa secara paksa dalam rumah orang tuanya dan dirumah ladang dalam ancaman” Akan Dibunuh” apabila buka mulut kepada ibunya.

Korban VN sekarang sudah lari kerumah bapak kandungnya di Padang Aro, Solok Selatan. Ia kini hamil 3 bulan setelah diketahui dari Peskesmas Bedeng12 ,”ujar sumber siasatinfo.co.id yang namanya tak mau dipublis.

Dikatakan sumber lagi, terbongkarnya kasus perkosaan ini lantaran cerita korban kepada ayah kandungnya di Padang Aro, bahwa ia hamil tiga bulan karena selalu ditiduri ayah tirinya.

“Atas cerita anaknya, Ayah VN jadi kesal dan laporkan kasus ini ke Polisi Polres Padang Aro. Sekitar minggu lalu ada 4 orang laki – laki berbada tegap datang kerumah Ibu Korban untuk menangkap pelaku. Tapi sayang pelakunya sudah keburu melarikan diri,”ujarnya.

Diketahui Pelaku perkosaan berinisial JI (37), warga Semurup, sekarang melarikan diri kearah Renah Pemetik dan Kayu Aro tempat orang tuanya.

Kronologis peristiwa berawal dari korban sering diantar jemput sekolah dan keladang oleh sang ayah tiri berinisial JI (37) suami ibu kandungnya.

“Setiap pergi keladang Pelaku antar mak dan adek dulu keladang, karena rumah agak jauh dar iladang. Setelah itu, bapak jemput saya, ketika itulah saya diperkosa ayah tiri.

“Baju saya dibuka dan saya ditelanjangi sampai berkali – kali, baru saya diantar nyusul mak keladang. Pulang dari ladang juga begitu. Mak dan adek diantar ayah tiri dulu kerumah saya menunggu diladang dan diperkosa lagi.”

Begitu tiap hari vina dipaksa melayani nafsu ayahnya dan diancam dibunuh kalau kasih tau sama mak,”cerita korban kepada sumber siasatinfo.co.id. (Mr/Red).

 

Tinggalkan Balasan