MUBES Ke-1 Organisasi PEDAS Merangin 2022-2025 Berlangsung Alot

0

Siasat info.co.id Berita Merangin – Helmi terpilih menjadi ketua Pengurus Peduli Daerah Sendiri (Pedas) Merangin untuk masa bakti 2022-2025, Helmi memperoleh 16 suara unggul satu angka dari rivalnya Basarudin yang memperoleh 15 suara, Sabtu (12/11/22).

Adapun total pemilih sebanyak 38 suara, namun kertas suara yang digunakan sebanyak 31 suara, sedang sebanyak 7 kertas surat suara tidak terpakai dikarenakan adanya 7 orang anggota Pedas yang berhalangan hadir.

Pelaksanaan Mubes Pedas ke-1 ini di gelar di aula kantor BAPPEDA kabupaten Merangin yang dihadiri Dewan Penasehat Pedas kabupaten Merangin Doni Sobri dan didampingi Kuasa hukum Pedas Alex Almeneri,SH serta seluruh pengurus dan anggota yang tergabung di Pedas Merangin.

Sebelum dilakukan pemilihan ketua Pedas yang baru Doni Sobri mengatakan, selamat atas terselenggaranya Mubes ke-1 Pedas Merangin semoga mubes yang pertama ini dapat berjalan dengan baik, dia juga menegaskan siapa pun yang terpilih menjadi ketua Pedas harus tetap kompak.

“Selamat atas mubes Pedas ke-1 semoga dapat berjalan dengan lancar, Pilihlah dengan hati nurani karena kedua calon semua yang terbaik yang aktif di Pedas dan apapun hasilnya nanti Pedas harus tetap kompak,”Ujar Doni Sobri.

Sementara itu, ketua Pedas terpilih, mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya menjabat sebagai ketua Pedas kabupaten Merangin periode 2022-2025.

“Terima kasih untuk dukungan rekan-rekan semuanya sudah mempercayai saya menahkodai Pedas, Demi kekompakan Pedas kedepannya saya berharap jangan ada blok-blok dalam Pedas, mari ciptakan kerja sama yang baik dan kekompakan itu semua untuk kemajuan Pedas,”Tegas Helmi.(Bayhakie)

Tinggalkan Balasan