Miris! Terjebak Chat WhatsApp, Gadis Bawah Umur Diperkosa 10 Remaja

0
Kasus gadis bawah umur menjadi korban perkosaan oleh remaja, (Ilustrasi Kasus Perkosaan). Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Malaysia – Cukup miris dialami seorang gadis baru berusia 12 tahun, ia tiba-tiba menjadi korban keberingasan nafsu bejad 10 orang remaja.

Lebih Ironis lagi, tubuhnya digilir oleh remaja bejad malah lebih dari sepuluh orang setelah terjebak dengan chat via Whatsapp keluar rumah untuk pergi jalan-jalan kerumah neneknya.

Korban sebut saja Melati baru menginjak usia 12 tahun itu, diyakini menerima pesan melalui WhatsApp dari seorang kenalannya yang mengundangnya untuk keluar rumah.

Berhasil diperoleh informasi peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 pagi waktu setempat pada Senin (7/12/2020), seperti dilansir dari Harian Metro.

Sumber terdekat mengatakan bahwa tersangka diyakini datang ke rumah nenek korban di distrik Kijal, Terengganu, Malaysia, bersama lima temannya.

Pria tersebut kemudian membawa korban ke rumahnya. Di rumah tersebut korban mengaku disentuh dan diperkosa oleh sekelompok remaja.

“Korban meminta tersangka untuk memulangkannya, namun tersangka membawa korban ke rumah temannya dan memperkosanya,” kata sumber tersebut.

Sementara Kapolsek Kemaman, Inspektur Hanyan Ramlan mengatakan, pihaknya telah menahan 10 orang remaja dari sekitar kawasan Kemaman untuk diperiksa. Para pria tersebut berusia antara 14 hingga 19 tahun.

“Semua tersangka ditahan hingga Minggu (13/12/2020) untuk diperiksa berdasarkan Pasal 376 KUHP sesuai hukum setempat.

“Saat ini, selain 10 orang remaja yang ditahan, pihaknya juga masih memburu beberapa orang tersangka lain sesuai dengan pengakuan para remaja yang ditahan,” ungkap Hanyan Ramlan kepada Awak Media.(Fjr/Red).

Tinggalkan Balasan