Miris! Haris Bocah 13 Tahun Warga Tanah Kampung Sungai Penuh, Terlantar di Merangin Usai Ditinggal Kakaknya

0
Bocah Bernama Haris (13) Warga Desa Tanjung Karang Tanah Kampung Sungai Penuh, Terlantar di Merangin Bangko. Siasat Info
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Merangin,– Malang bagi bocah bernama Haris (13) warga Desa Tanjung Karang, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh, terlantar di Merangin Bangko dalam kondisi tidak punya apa – apa setelah ditinggal pergi oleh kakaknya.

Informasi yang diperoleh oleh siasatinfo.co.id, Kamis (24/10/19), Haris berangkat dari rumah bersama kakaknya bernama Vera dengan menumpang mobil travel.

Sebelumnya Haris bersama kakaknya Vera tinggal di rumah keluarga tea atau Nurul di samping masjid tanjung karang, sungai penuh kecamatan Tanah kampung Sungai Penuh.

Kronologisnya, Haris pergi bersama kakaknya bernama Vera memakai travel dari kerinci. Sesampai di Merangin korban di turunkan di depan STKIP sebelum magrib.

Setelah korban turun Kakaknya Vera berkata ke anak tersebut ” tunggu sebentar kakak mau beli makan” lalu anak tersebut menunggu di depan STKIP.

Anehnya, kakak Vera hingga korban Haris ditolong Security tak juga kunjung nampak batang hidungnya.

Lantas, karena tak tega melihat sang anak terlantar di depan kampus STKIP, Security  membawa anak tersebut ke polres merangin untuk segera mendapatkan pertolongan.

Hingga berita ini dipublish siasatinfo.co.id tidak diketahui secara pasti dimana keberadaan kakak bocah bernama Haris.

Bagi masyarakat yang mengetahui untuk segera membantu menyampaikan ke pihak keluarga di Tanjung Karang Tanah Kampung.(Jm/red).

Tinggalkan Balasan