Miris..! Beredar di Medsos Seorang Bocah Dengan Wajah Lebam, Pipi Luka, Ditinggal Pergi Sang Ibu Setelah Dipukuli

0
Miris, Seorang Ibu Tega Ninggalin Anak Setelah Dipukuli. Online Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Hukrim – Miris dan Viral di Sosmed, Seorang bocah anak laki – laki dengan baju jaket kaos warna merah, Celana Jeans warna biru, dan wajah bocah memar, luka bawah pelipis mata sebelah kiri tega ditinggal pergi sang ibu.

Berhasil dihimpun pada pemilik akun Facebook bernama Ewin D’Palas D’Palas oleh Siasatinfo.co.id, Senin (28/9/2020), bocah laki – laki tidak jelas identitasnya sepertinya kebingungan ditempat agak gelap disebuah halaman rumah warga.

Disebutkan dalam postingan itu, “Mohon bantuan nya..bagi yg mengenal ank ini atau kluarga nya mohon dijmput tmpt kami,karna ank ni dibuang org tua nya dan habis dipukuli 🙏🙏🙏.

Selain bocah ini, ternyata ada selembar surat berisikan tulisan miris bikin warga Net kesal dan mencaci penulis surat itu.

“Nak, maaf mama ya? Terpaksa saya tinggalkan kamu dijalan, karena saya tidak sanggup melihat kamu menderita atau tersiksa karena kebandelan mu, setiap hari kamu bikin masalah.

“Maafin mama, nak..Jaga dirimu baik – baik, ya.

Selembaran kertas yang bertuliskan pesan ini diposting berdampingan dengan sang bocah. Tak ayal berbagai cacian, hinaan, Netizen berkomentar capai 9,5 ribuan, serta like fulouwers mencapai 15 ribu lebih pengguna Aplikasi Facebook.

Namun disayangkan, hingga berita ini dipublish pemilik akun Ewin D’Palas D’Palas tidak menyebutkan identitas serta lokasi kejadian.(Ys/Red).

 

Tinggalkan Balasan