Menunggu Penghitungan Suara, PSU Pondok Beringin TP 2 Hadir Kadis BPBD dan Dewan dari PAN

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Menunggu hasil penghitungan suara pada PSU di TPS 2 berjalan aman dan terkendali dilokasi tempat pemilihan di SDN 200/III Desa Pondok Beringin, Kecamatan Danau Kerinci.

Terpantau Siasatinfo.co.id dilokasi usai pemilihan jam 13:00 wib tadi pihak panitia PSU PilGub sedang beristirahat. Selain, anggota kepolisian juga hadir di lokasi Kepala Dinas BPBD Kerinci, Darifus secara bersamaan dengan Yuldi Herman dari fraksi Partai Amanat Nasional, Wakil Ketua DPRD Kerinci.

“Kondisi sejak pagi tadi dilokasi pemilihan sangat aman dan tertib. Hingga jam istirahat menunggu penghitungan suara di TPS 2 Desa Pondok Beringin berjalan lancar dan tertib,”ujar Darifus.

Selain kata Darifus, Wakil Ketua DPRD Kerinci dari Fraksi partai PAN, Yuldi Herman, juga mengatakan kondisi dari sejak pemilihan suara ulang (PSU) pagi tadi, Kamis (27/5/21) mulai pukul 7:30 wib berlangsung aman.

“Kelangsungan PSU di semua TPS PSU Danau Kerinci berjalan lancar tanpa ada gejolak yang merusak jalannya PSU.

“Saya sejak pukul 09:00 wib pagi tadi sudah memantau semua TPS yang melaksanakan PSU tidak ditemukan ada masalah. PSU PilGub aman dan tertib terlaksana,”beber Yuldi Herman kepada Siasatinfo.co.id di lokasi, Kamis (27/5/21) pukul 13:30 wib.

Saat ini terpantau di lokasi PSU Desa Pondok Beringin TPS 2 dalam keadaan tenang. Sebagian peserta pemilih sudah pulang kerumahnya masing-masing.

“Siapapun pemenangnya tetap menjadi Gubernur kita. Jadi PSU disini aman – aman saja tanpa ada gejolak yang sengaja bikin masalah saat pemilihan berlangsung,” beberapa warga Pondok Beringin.(Ncoe).

Tinggalkan Balasan