Mencuat! Disuruh Foto Tanpa Busana, Bupati Al Haris Dilaporkan ke Polisi

0
EV Korban Dugaan Kasus Pelecehan oleh Oknum Bupati Merangin. siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Merangin – Heboh, kejadian yang memalukan menerpa orang nomor satu di Kabupaten Merangin, tersandung dugaan penggoda isteri orang berbuntut hingga ke ranah hukum kembali mencuat saat situasi politik Pilkada Provinsi Jambi Desember 2020 nanti.

Pelapor Janliardi bersama Isteri sebagai Korban dugaan Pelecehan Seksual oleh Oknum Bupati Merangin saat di Polda Jambi.

Dugaan kasus pelecehan ini telah dilaporkan Polres Merangin diambil alih oleh Polda Jambi, Al Haris selaku Bupati Merangin Provinsi Jambi diduga telah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap seorang wanita cantik isteri dari anggota Polisi bertugas di wilayah Polda di lingkungan Polres.

Ironisnya, selain dugaan pelecehan tindak pidana asusila, Bupati Al Haris Pejabat Negara nomor Satu Daerah Merangin itu, malah menyuruh korban inisial EV untuk meninggalkan dan bercerai dengan suaminya yang bertugas sebagai anggota Polisi.

Berhasil dilansir siasatinfo.co.id Rabu (1/7/2020) pada salah satu berita Jambi TV28 ditonton 11 ribu kali itu, menyebutkan bahwa, Al Haris saat ini masih menjabat Bupati Merangin dilaporkan suami korban EV yaitu Jan Liardi ke Polres dan lalu diambil alih oleh Polda Jambi.

“Ya,kasus ini dilaporkan ke Polres dan berlanjut ke Polda Jambi. Kasus ini tetap berlanjut.

“Soal bukti sudah ada berupa rekaman percakapan antara isteri saya dengan Al Haris, kita juga miliki para saksi – saksi yang mendengarkan percakapan tersebut,”ungkap Janliardi seperti dikutip pada video Jambi TV28 dengan 28,9 rb Subscriber yang beredar di WhatsApp.

Sementara itu, kasus sudah lama diketahui suami korban. Karena kerap kali berujung ketidak harmonisan rumah tangganya, pelapor Janliardi tentu tidak terima atas perlakuan oknum Bupati Al Haris.

Diketahui Video Berita Jambi TV28  online berdurasi sekitar 3 menit ditonton 11 ribu kali dengan 28,9 ribu subcriber. Dan kasus ini telah dilaporkan ke Polres Merangin pada hari Senin 3 Juli 2017.

Namun hingga berita ini dipublish siasatinfo.co.id, oknum Bupati Al Haris belum dapat diperoleh keterangannya, terkait soal tudingan dan laporan dugaan tindak pidana asusila terhadap isteri seorang anggota Polisi.(Bay/Jm/Red).

Tinggalkan Balasan