Mayat Wanita Tanpa Busana, Ditemukan Warga Tengkurap Diatas Batu Sungai

0
Mayat Jenis Kelamin Wanita Tanpa Busana dan tanpa Identitas Ditemukan Warga Martopuro,Pasuruan Jum'at Pagi (8/1/2021).
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Pasuruan – Ditemukan seorang tubuh wanita dalam kondisi tengkurap diatas sebuah batu besar tanpa busana sehelai pun disebuah aliran sungai.

Peristiwa menggemparkan warga sekitar terjadi pada Jumat pagi 8 Januari 2021, di Dusun Aljmar, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Kejadian ini diketahui berawal setelah salah satu seorang warga secara tak terduga menemukan seorang wanita yang terbaring di batu besar di aliran Kali Surak.

Ketika ditemukan oleh warga bernama Beni (35 tahun), wanita itu ternyata sudah dalam kondisi tak bernyawa. Tak ada sehelai kain pun menutup tubuhnya alias  dalam kondisi telanjang.

Berdasarkan informasi resmi dari Komando Distrik Militer 0819/Pasuruan dilansir Viva.co.id Militer, wanita misterius itu ditemukan dalam kondisi tengkurap di atas batu dengan posisi setengah bagian kepala tercelup ke dalam air.

Temuan itu dilaporkan Beni ke Bintara Pembina Desa (Babinsa) Martopuro. Mendapatkan laporan itu, dua prajurit TNI dari Koramil 21/Purwosari, Sersan Dua (Serda) Sukarman dan Sersan Kepala Ari langsung bergerak cepat menuju lokasi temuan itu.

Namun sebelum bergerak, Serda Sukarman menghubungi Kepala Unit Serse Polsek Purwosari, Bripda Rizky.

Sejauh ini tak seorang pun warga desa setempat yang mengenali wanita itu. “Dugaan sementara mayat berkelamin perempuan dengan usia sekitar 30 tahun,” kata Serda Sukarman.

Setelah dilakukan pemeriksaan TKP oleh polisi, jenazah wanita misterius itu akhirnya dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakit setempat.

Hingg berita ini dipublish, selain tidak diketahui apa penyebab tewasnya korban diatas batu sungai tersebut, identitas korban pun belum diketahui secara jelas.(Ftr/red).

Sumber:Viva.co.id

Tinggalkan Balasan