Masuki 8 Hari, Ikhsan Al Mughoni Korban Hilang di Danau Kaco, Basarnas Hari Ini Terakhir Penyisiran, Semoga Ditemukan

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Masuki hari ke 8 Rabu (08/01/2020), hilangnya Ihksan Al Mughoni (17), warga Karya Bakti, Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, saat itu dinyatakan hilang dalam perjalanan pulang dari tempat wisata di Danau Kaco Lempur, Kabupaten Kerinci, sejak Rabu (01/01/2020) yang lalu, masih misteri dan penuh teka – teki.

Hingga siang ini, Rabu (08/01/20), segala upaya dilakukan Tim Gabungan Basarnas Kabupaten Kerinci masih mengerahkan strategi penyisiran sesuai petunjuk dan tempat yang dicurigai.

Selain Tim Gabungan Basarnas Kerinci, tercatat lebih 2000 orang warga Kerinci dan Pondok Tinggi turut andil dalma pencarian korban hilang di Wisata Danau Kaco, Kecamatan Gunung Raya.

Informasi diperoleh Media Siasat Info dari beberapa sumber, petunjuk dan tanda – tanda dari peserta yang turut pencarian korban melalui kesurupan sebanarnya sudah ada. Namun, korban Al Mughoni menghilang karena terlindungi oleh orang gaib di Wisata Danau Kaco.

Menurut Nurhasmi koordinator Tim SAR Kabupaten Kerinci kepada siasatinfo.co.id, Rabu (08/01/20) Via WhatsApp sekitar pukul 11:00 wib, mengatakan bahwa pencarian hari ini tim basarnas merupakan hari yang terakhir sesuai dengan SOP mereka.

“Untuk pencarian kemarin Selasa (7/1/20) Nihil. Hari ini pencarian terakhir penyisiran kami pak. Semoga ditemukan dan dipermudahkan tim dilokasi.

“kita tetap melakukan penyisiran ke lokasi2 yg kita curigai korban menghilang. Klo usaha dan strategi kita sdh mengikuti langkah dan prosedur dari kita sendiri.

“serta kita telah mengikuti langkah2 yg telah direncanakan tim gabungan sesuai petunjuk yang kita dapat dilapangan,”ujar Nurhasmi.

Disamping ribuan warga Kerinci yang ikut pencarian Al Mughoni di Danau Kaco, Doa tak henti – hentinya selalu dipanjatkan warga Kerinci dan Kota Sungai Penuh, agar Al dapat segera ditemukan.(Jm/red).

Tinggalkan Balasan