Mapolres Lamsel Ludes di Lalap Sijago Merah, Motif Kebakaran Belum di Ketahui Pasti

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Lampung,- Sijago merah ngamuk  di Mapolres Lampung Selatan, hingga meludeskan semua ruangan kantor tersebut, Kamis (2/5/2019) sekitar pukul 11.15 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan belum diketahui secara jelas penyebab kebakaran, dipastikan 6 unit mobil kebakaran diterjunkan untuk menjinakkan api.

Hingga berita ini diturunkan api masih membakar hampir seluruh ruangan kantor Mapolres Lampung Selatan, seperti dilansir pada laman Lampung.pos.

Kebakaran hebat terjadi di markas Kepolisian Resor Lampung Selatan, Kamis (2/5/2019) sekitar pukul 11.15 WIB.

Kobaran api melalap sebagian besar bangunan utama Mapolres. Di antaranya, ruangan kapolres, wakapolres, Satreskrim, satintelkam, satnarkoba. Dan atap di sejumlah bangunan mapolres terlihat ludes diamuk si jago merah.

Terbakarnya Mapolres Lamsel ini menjadi perhatian warga sekitar dan pengendara yang melintas. Warga terlihat berkumpul di depan Mapolres Lamsel menyaksikan musibah tersebut.

Peristiwa kebakaran ini beredar luas di media sosial. Di YouTube juga terdapat beberapa video yang memperlihatkan amukan si jago merah.( Red ).

Tinggalkan Balasan