LP3TKJ Akan Usut Kembali Pelaporan Dugaan Kasus BPBD Batanghari 

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Batang Hari – Lembaga Pemantau Pembangunan dan Pelaporan Tindak Pidana Korupsi Jambi(LP3TKJ), Provinsi Jambi dan Kabupaten Batanghari kembali akan mempertanyakan persoalan Pembangunan Gedung Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Batanghari yang di duga kuat Menyimpang dari Spesifikasi pekerjaan.

Ketua LP3TKJ provinsi Jambi Adean Teguh ST yang juga menjabat Sebagai ketua DPW PEKAT-IB Provinsi Jambi, mengatakan Pembangunan gedung BPBD tahun 2016, menuai Aksi Demo hingga Pelaporan yang menyeret nama Kepala BPBD Batanghari.

Akrab di sapa dengan sebutan Abdul atau Bedul itu,  hingga saat ini belum ada titik terang dari pihak gedung coklat  Batanghari.

“Persoalan ini akan kita usut kembali, karena sejak pelaporan kita di Kejaksaan Negeri Batanghari sejak tahun 2016 lalu, hingga saat ini belum tuntas dan ini akan kita pertanyakan kembali, ” tegas Adean Teguh, ST sabtu 27/02/2021.

Hal serupa juga di sampaikan Ketua OKK DPW PEKAT-IB Provinsi Jambi yang juga menjabat Ketua LP3TKJ  Batanghari, Fauzan menambahkan pelaporan kasus dugaan penyelewengan pekerjaan pada pembangunan Gedung BPBD Batanghari yang sudah 4 tahun berlalu itu jangan sampai di “Peti es” kan.

“Pada intinya permasalahan gedung BPBD Batanghari yang sudah kita Laporkan ke pihak kejaksaan negeri BatangHari sejak 4 tahun yang lalu jangan sampai di peti es kan,”tandas ketua OKK DPW PEKAT-IB Jambi itu. (Herlas).

Tinggalkan Balasan