Lima Orang Tewas, Akibat Kecelakaan Maut dijalan Merangin Bangko

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, berita Merangin ,_ Akibat dari kecelakaan maut yang kembali terjadi di Kabupaten Merangin – Bangko, Provinsi Jambi lima orang meninggal dunia ditempat dugaan sementara adalah karyawan dari Bank BNI Bangko.

Kali ini antara mobil Toyota Avanza Nopol B 1489 NOZ dengan Truck Deisel Mitsubishi Nopol BA 8602 AU, di jalan lintas sumatera Km 09 Desa Langling, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, Senin (25/3/19)

Menurut keterangan Kapolsek Kota Bangko Iptu EH Sitorus menyampaikan keawak media disela pengamanan lokasi kejadian kecelakaan diperkiran terjadi sekira pukul 06.15 WIB.

Akibat laka lantas penumpang Mobil Avanza yang diduga ditumpangi 6 (enam ) orang pegawai BNI Bangko. Dimana 5 (lima) orang meninggal ditempat hangus terbakar sedangkan pengemudi mengalami luka-luka dilarikan ke RS Kol Abundjani Bangko.

Muara penyebab terjadinya kecelakaan mau ini, belum diketahui secara pasti karena masih dalam penyelidikan petugas Kepolisian.

Sedangkan identitas korban masih dalam pendataan dan pengemudi Truck Diesel Mitsubishi Nopol BA 8602 AU belum diketahui persis karena pasca kecelakaan hingga saat ini tidak berada ditempat. (Red).

Tinggalkan Balasan