Kontes Kicauan Burung Lapangan M10 Kersik Tuo Disorot Pembiaran Kerumunan Massa

0
Kontes Kicauan Burung di Lapangan Bola M10 kemarin, Minggu (14/2/2021). Harian Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Kontes adu kicauan burung di lapangan bola M 10 Kersik Tuo, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci Jambi, Kemarin Senin (15/2/21) disorot pembiaran kerumunan massa pihak aparat di wilayah tersebut.

Menurut sumber yang berhasil dimintai keterangannya oleh siasatinfo.co.id, pelaksanaan kontes burung ini mendatangkan banyak peserta dari luar daerah.

“Anehnya, kontes burung di tempat terbuka dengan mendatangkan peserta kontes dari luar daerah malah dibiarkan saja tanpa ada pembubaran dari aparat.

Padahal, kontes burung itu dilapangan bola kaki M10 sebelah kantor Polsek Kayu Aro. Sementara, pihak Polsek malah membubarkan turnamen bola kaki di Desa Gunung Labu.

“Sponsor kegiatan kontes itu saya dengar bernama Alek warga Kersik Tuo. Tapi kenapa pihak dari Polsek Kayu Aro malah diam saja tanpa ada upaya untuk membubarkan acara kontes tersebut,”ujar sumber siasatinfo.co.id.

Hingga berita ini dipublish siasatinfo.co.id, belum diperoleh keterangan dari pihak Polsek Kayu Aro, terkait soal izin pelaksanaan kontes kicauan burung yang disorot pembiaran kerumunan massa.

Namun Kapolsek Iptu Dolizar dikonfirmasi via selulernya, Senin (15/2/21) pukul 13:30 wib, hanya menjawab untuk menanyakan langsung dengan Alek.” Tanya dengan  alex langsung,”ujarnya.(Ys/Red).

Tinggalkan Balasan