Kisah Cinta Segi Tiga Oknum Kepsek Emanto Berujung Penganiayaan

0
Jilbab Biru berkacamata Erleli (Isteri Tua), Korban R bersama Suami Siri Oknum Kepsek Ermanto. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Batanghari – Berujung penganiayaan dilakukan isteri tua terhadap korban yakni isteri muda yang berakibat payudaranya digigit hingga luka parah. Kini kasus dugaan penganiayaan ini sudah dilapor ke Polisi.

Tejadi nikah siri oknum Kepsek Ermanto dengan Janda R beranak dua pada 25 Agustus 2020 tahun lalu, lantaran hubungan rumah tangga Kepsek Ermanto dengan Erleli tak harmonis.

Berhasil dihimpun siasatinfo.co.id, Ermanto merupakan Kepsek Satu Atap di Desa Awin, Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari. Sedangkan, R (25) adalah janda dua anak berasal dari Desa Serasah, dengan Kecamatan sama.

Diakui R, pernikahannya dengan Kepsek Ermanto karena amanah suami pada R yang minta diurus hingga hari tua, karena hubungan si suami berumah tangga tidak harmonis selama 7 tahun.

“Ermanto pernah bilang bahwa hubungan nya sama istri tua sudah lebih dari 7 tahun dan saya menikah sama dia, sebagai istri saya akan tetap akan jaga amanah suami” kata R (19/03/2021).

Setelah 2 bulan menikah secara sirih dengan suami kepsek Erleli di RAM sawit tanggal 25 Agustus 2020, serangan berujung penganiayaan Erleli  terhadap R terjadi dirumah kontrakannya, dikecamatan Jaluko Kabupaten Muara Jambi, Selasa malam 27/10/2020 sekira pukul 20:00 wib.

Saat ini istri tua Kepsek Ermanto itu menjadi terlapor pelaku tindak penganiayaan di Polsek jaluko malam itu. Namun sayang, laporan resmi dilayangkan korban ke Polsek hingga saat ini sudah memasuki 5 bulan belum jelas ujungnya.

“saat itu mati lampu, suami saya datang mengantarkan lilin dan makanan, tiba tiba istri tuanya tiba-tiba melabrak saya didalam kamar,” ungkap korban R, Kamis 18/03/2021.

Terpisah, terlapor Erleli saat di konfirmasi wartawan lewat pesan whatsapp terkesan mengelak dari tuduhan korban.

“Dak saya gigit karena waktu kejadian saya dak tahu. Dio bekap mulut saya erat teraso sesak. Mako hal itu terjagi dak sadar saya spontan banting badan saya dewek. Dan jugag dak sadar, habis tu badan saya sakit-sakit galo.

“Kalo sayo sengajo nak aniayo dio dak mungkin bagian tertutup. Sayo ciderai bisa be wajah dio misalnyo ” kata Erleli

Sementara Ermanto saat di konfirmasi beberapa awak media mengaku telah menceraikan R dan hubungan nya dengan istri tuanya Erleli tetap harmonis

“kalau dia (R)  mengatakan bahwa kami tidak harmonis itu tidak ada, dan bahkan dia sudah saya cerai, kata Ermanto,sabtu 20 /03/2021

Namun pihak keluarga R meminta kejelasan hubungan nikah sirih Ermanto bersama korban R, yang saat ini malah diakui telah bercerai oleh Ermanto.(Herlas)

Tinggalkan Balasan