Kincay Plaza Dirazia, Aparat tak Temukan Lawa Mesum di Kios

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Sungai Penuh – Kerinci,_ Sejumlah lantai tiga Kincai Plaza di sekat bagaikan kamar oleh Pelanggan kontrak kios itu dirazia Aparatur Pemkot beserta Sat POL PP Kota Sungai Penuh, gabungan aparat penegak hukum karena di sinyalir kembali dijadikan tempat ” Mesum”  Laki wanita ( Lawa ) atau sebutan lainnya wanita nakal dan laki Hidung Belang.

Ingin buktikan, razia petugas pada Jumat (29/03) pagi ini, tim gabungan yang terdiri dari Koramil Kota Sungai Penuh, Kapolsek Kota Sungai Penuh, Satpol-PP Sungai Penuh dan Kabid Pasar Kota Sungai Penuh, kembali melakukan razia kios lantai Tiga Kincay Plaza.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Sungaipenuh melalui Kepala Bidang Pengelolaan Pasar, Dedi Iryanto, membenarkan bahwa pada Jumat pagi ini, tim gabungan kembali menyisir kios lantai 3 Kincay Plaza.

“Benar ada razia. Sebelumnya kita telah mengirim surat untuk ketiga kalinya kepada pemilik Kios di Lantai III Kincai Plaza, agar membongkar Sekat-sekat yang ada di Kincai Plaza,” ungkapnya.

Giat ini berdasarkan surat teguran tertanggal 21 maret 2019 tersebut, ditujukkan kepada pemilik Kios di Khincai Plaza Lantai III merupakan tindak lanjut surat teguran tertanggal 4 Maret 2019.

Intinya menegur pemilik Ruko Lantai III, agar membuka Sekat-sekat yang berada didalam Kios. “Hasilnya ditemukan Ratusan botol minuman keras, karoeke, remang-remang, dan kamar yang disinyalir dijadikan tempat prostitusi,” ujarnya.

Tak ditemukan ada perbuatan mesum di kios lantai tiga Kincai Plaza pada tiap ruangan remang – remang, karoeke? Disinyalir sebelum petugas gabungan melakukan razia pihak kios sudah terlebih dahulu dapat bocoran. (red).

Tinggalkan Balasan