Ketua Bhayangkari Cabang Muarojambi Berikan Tali Asih di Pospam

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Muarojambi – Pelaksanaan pengamanan dan penyekatan diwilayah hukum Polres Muarojambi aman dan kondusif, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S.I.K., M.H. dan Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny. Aini Ardiyanto melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan tali asih pada Sabtu, (15/5/2021).

Kapolres bersama Ibu memberikan tali asih berupa
pemberian bingkisan kepada Personil Polri dan TNI yang melakukan pengaman di Posyan Citra Raya City dan Pos Penyekatan perbatasan Jambi-Sumsel di Kecamatan Mestong.

Pembagian minuman dan Buah kepada Kaposyan Citra Raya City oleh Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny. Aini Ardiyanto dan di Pos Penyekatan perbatasan Jambi – Sumsel.

“Kita menyambangi petugas piket di dua tempat yakni di Pos Penyekatan di Mestong dan di Pospam di Citra Raya City , masih suasana lebaran kita mengunjungi mereka yang bertugas sekaligus memberikan bingkisan,” ucap Kapolres.

“Diharapkan semua bertugas dengan baik dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan,” sambungnya.

Kunjungan Kapolres ini memastikan semua aman dan kondusif pada pelaksanaan tugas di Pos, dan hingga hari ini di pos penyekatan sudah ratusan mobil telah balikkan, Kapolres mengharapkan kepada Masyarakat untuk tetap mengikuti Prokes.

“Disini Juga Bhayangkari Muarojambi memberikan bingkisan kepada dua pos yakni ,1 box jeruk, 4 dus Minuman , 2 dus susu bear brand, dan 2 dus C 1000, agar yang bertugas tetap maksimal kesehatannya,” tambah Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi.(Humas Polres /red)

Tinggalkan Balasan