Gegara Motor, Sang Ayah Tega Bacok Leher Putrinya Pakai Parang Hingga Kritis

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Ogan Komering Ilir – Naas dialami seorang gadis bernama Anggita menjadi korban keganasan pelaku Iwan sekaligus ayah kandungnya di tebas parang lantaran hendak bawa motor milik pelaku.

Dalam Insiden berdarah tersebut, Anggita menderita luka di bagian leher kiri dan juga luka pada bagian pinggang sebelah kiri akibat sabetan senjata tajam. Korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kritis.

Kejadian yang menghebohkan warga sekitarnya terjadi di Kampung 1, Desa Penanggoan Duren atau juga sering disebut Sunggutan Jauh, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatang.

Pelaku tega menebas leher putri kandungnya berinisial Anggita, yang  hanya gara-gara korban hendak meminjam motor pelaku pada Sabtu (15/5/21) sekitar pukul 11:00 wib.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek Tulung Selapan, AKP Eko Suseno mengatakan, peristiwa penganiayaan itu terjadi di Desa Penanggoan Duren, Kecamatan Tulung Selapan, Sabtu (15/5) sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan penyelidikan sementara, berawal saat korban hendak jalan-jalan menggunakan sepeda motor milik ayahnya tersebut. Padahal sebelumnya, pelaku sering melarangnya.

“Melihat kelakuan putrinya itu pelaku yang emosi langsung mengambil sebilah parang dan menebaskan ke arah korban beberapa kali,” beber AKP Eko Suseno dilansir dari Urban.id.

Korban mengalami luka bacokan di leher serta tubuh bagian belakangnya, dan saat ini menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Palembang.

“Usai kejadian itu, pelaku langsung melarikan diri ke dalam hutan,” katanya.

Selain itu, dari keterangan sejumlah saksi pelaku juga diduga mengalami gangguan kejiwaan atau stres. Petugas pun saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.(Ydi/Red)

Tinggalkan Balasan