Keluarga Besar PWI Jambi Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Isteri Mantan Bupati Kerinci H.Murasman

0
Hj Ny Daruli Murasman mantan isteri Bupati Kerinci wafat diusia 75 tahun di RS Siloan Jambi.
Spread the love

Jambi, Siasatinfo.co.id – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi H.Ridwan Agus Depati, menyampaikan rasa belangsungkawa atas meninggalnya isteri Mantan Bupati Kerinci H.Murasman yaitu Hj.Daruli Murasman Pada Usia 75 Tahun di Rumah Sakit Siloam Jambi Kamis Malam Jam 22.00 Wib.

Ketua PWI Jambi, H.Ridwan Agus Depati di Jambi Jum’at (11/10/19), mengatakan cukup mengenal sosok Almarhumah  semasa beliau masih hidup.

“Almarhumah isteri yang sangat setia kepada Suami (Sang Guru) terutama Almarhumah Hj.Daruli Murasman adalah Putri Pertama H.Ali.Mukit yang terkaya dikerinci di Masa itu, sehingga Almarhumah Hj.Daruli Murasman di Angkat menjadi Direktur CV.Gunung Kerinci yang mengelola Perusahaan Angkutan Bus Gunung Kerinci yang awal dirintis Oleh orang Tuanya Yaitu H. Ali Mukit, sehingga membawa keberhasilan sang Almarhumah hj. Daruli Murasman dan selanjutnya mengantarkan H.Murasman menjadi Orang Pemegang KTP nomor Satu (Bupati) Kerinci yang sukses.” Ungkap H.Ridwan Agus.

Lanjutnya “Kami Keluarga Besar PWI Provinsi Jambi turut berduka cita sedalam dalamnya atas Wafatnya Almarhumah Hj.Daruli Murasman, semoga Almarhumah di tempatkan yang layak disisiNya, dan Keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.” Tutup H.Ridwan Agus.(Red/DzR)

Tinggalkan Balasan