Kegiatan Dinkes Tidak Dibahas DPRD, LKPJ Bupati Kerinci Tetap Ketok Palu

0
Erduan Anggota DPRD Kerinci dan Bupati Adirozal. Foto Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Cukup mengejutkan bagi publik terutama kalangan politisi dan aktivis. Sebab, Pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Kerinci tahun 2019 oleh DPRD Kerinci, kecuali Dinas Kesehatan (Dinkes) sudah disahkan oleh DPRD Kerinci.

Anehnya, meskipun tanpa pembahasan semua kegiatan di Dinkes tersebut, LKPJ tetap diketok palu dalam paripurna DPRD Kerinci awal tahun 2020 dipimpin oleh Ketua DPRD Kerinci Edminudin.

Informasi yang dihimpun, saat pembahasan LKPJ, pihak Dinkes tidak membawa bahan pembahasan, sempat ditunda dan dijadwalkan ulang,  namun setelah dijadwalkan ulang pihak Dinkes juga tidak datang.

Erduan Anggota DPRD Kerinci ketika dikonfirmasi mengakui, menurutnya semua kegiatan Dinkes tahun 2019 tidak dibahas saat LKPJ.

“Seluruh kegiatan Dinas kesehatan 2019 tidak dibahas dalam LKPJ” ungkapnya.

Menariknya,  LKPJ Bupati Kerinci 2019 meski kegiatan Dinkes tidak dibahas, tapi tetap disahkan. Ini harus menjadi catatan.

Hingga berita ini dilansir siasatinfo.co.id, Ketua DPRD Kerinci Edminudin bersamaan dengan unsur pimpinan Dewan belum dapat dimintai keterangannya. (Yl/Red)

Tinggalkan Balasan