Kecelakaan Motor di Sumur Anyir, Robi dan Penumpang Warga Siulak Kecil Alami Luka

0
Lakalantas di Depan Kantor DPRD Kota Sungai Penuh Desa Sumur Anyir.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Sungai Penuh – Kembali terjadi kecelakaan tunggal yakni, sepeda motor Yamaha Vixion yang di kendarai oleh Robi Sugara (25) dan penumpangnya Lukman (57) keduanya beralamat di Desa Siulak Kecik Hilir Kabupaten Kerinci.

Diperoleh informasi kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas), terjadi di wilayah hukum Polres Kerinci, tepatnya di jalan raya Desa Sumur Anyir Kota Sungai Penuh di depan kantor DPRD Kota Sungai Penuh.

Kejadian ini di benarkan oleh Kanit Lakalantas Aipda Trio, Jumat (17/7/2020) ia menyampaikan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal di Desa Sumur Anyir di jalan raya depan kantor DPRD Kota Sungai Penuh.

“Pada hari Jumat pagi tadi sekira pukul 10.00 WIB, sepeda motor Yamaha vixion tersebut melaju dari arah Kota Sungai Penuh menuju arah Rawang.

Motor Yamaha Vixion yang di kendarai oleh Robi (25) tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara kehilangan kendali dan keluar dari badan jalan hingga terjatuh serta penumpangnya mengalami luka-luka, ” tutup Trio.(Red)

Tinggalkan Balasan