Kecelakaan Beruntun, Chacha Sherly eks Trio Macan Meninggal Dunia

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Selebritis – Chacha Sherly menjadi korban dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Semarang-Solo KM 438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (04/01/2021).

Kabar itu dibenarkan oleh manajer Chacha Sherly, Chorus Okky. Dengan nada sedih, ia membenarkan hal tersebut.

“Iya (benar) mas,” kata Chorus Okky saat dihubungi oleh Media, Selasa (5/1/2021).

Usai kecelakaan tersebut, kabar duka datang dari grup musik Trio Macan yakni mantan personelnya, Chacha Sherly baru saja meninggal dunia.

Chacha Sherly menjadi korban dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Semarang-Solo KM 438, Kabupaten Semarang, JawaTengah pada Senin (04/01/2021).

Kabar duka itu diumumkan oleh akun Instagram @lyia_tm, Selasa (5/1/2021).

“Selamat jalan saudaraku,” tulisnya sebagai caption.

Unggahan itu pun diiringi dengan foto Chacha Sherly yang tengah tersenyum lebar.

Tak menunggu lama, postingan itu langsung dibanjiri ucapan duka dari rekan sejagat selebritis Tanah Air. Mereka sangat terkejut mendengar kematian Chacha Sherly.

“Ya Allah temenan tah ikii,” komentar Via Vallen.

“Ya Allah ini serius, ya Allah mba aku whastapp kamu nggak dibaca-baca. Semoga khusnul khotimah mba Cha. Aku nggak nyangka mba Cha,” sambung Wika Salim.

“Ya Allah Chacha,” sambung Nita Thalia.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menjelaskan peristiwa nahas tersebut bermula karena salah satu kendaraan berjenis truk boks hilang kontrol (out of control).

Akibatnya, truk boks itu terguling di Tol Semarang-Solo KM 428 dan menyebabkan kecelakaan beruntun pada kendaraan lainnya.

“Setelah (truk box) terguling, empat kendaraan lainnya dari belakang terjadi karambol. Ketika sudah terjadi kecelakaan empat kendaraan tersebut, satu kendaraan Honda B-RV terbaru karena panik di depannya kecelakaan, diduga seperti itu, langsung buang arah ke U-turn, dari jalur B ke jalur A,” jelas Aristo.(Ynr/Red).

Tinggalkan Balasan