Kasi Intelrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2019

0
Spread the love

Jambi, Siasatinfo.co.id – Komandan Korem 042/Gapu diwakili Kasi Intel Letkol Inf Harizoni Pulungan hadiri Operasi lilin 2019 di Mapolresta Jambi, Kamis (19/12/2019)

Apel Operasi Lilin 2019 dibuka oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, akan digelar selama 10 hari ke depan mulai tanggal 19 Desember 2019 sampai Awal Januari 2019.

Muchlis menegaskan operasi lilin terdiri dari berbagai satuan personil, baik kepolisian, TNI, Satpol PP, dan instansi lainnya. “Di irgin dengan pengamanan jalanan dan lainnya,”sebutnya

Berdasarkan informasi intelejen ada 10 hal yang perlu di amankan dalam persoalan ini. “Teror, kejahatan jalanan, dan konflik lainnya yang ada,”ujarnya.

Tetap jaga kesehatan dalam menjalankan operasi jangan sampai meninggalkan ibadah. “Dan mengetahui sistem operasi dengan pengamanan body sistem dan kordinasi,”ungkapnya.

Muchlis menutup sambutannya dengan mengucapkan selamat tahun baru 2020 dan semoga menjadi lebih baik bagi semuanya. “Untuk bangsa dam negara serta perdamaian,”tandasnya.(Red/DzR) (fds/penremgapu)

Tinggalkan Balasan