Kapolsek Tabir Ulu Hadiri Vaksinasi Lansia di Ngaol

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin – Kapolsek Tabir Ulu Polres Merangin IPTU RAMADHAN AGUSTIANSYAH, S.H. menghadiri pelaksanaan Vaksinasi bagi para lansia di Pondok Pesantren Lansia AL-FALAH Desa Ngaol Kecamatan, Tabir Barat.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19. dengan sasaran Lansia Tahap I dan Aparatur Desa Tahap II. yang di selenggarakan oleh Puskesmas Muara Kibul, Kecamatan Tabir Barat Pada Jumat 11/6/21 sekira jam 15.30 wib.

Hadir mendampingi kegiatan Vaksinasi antara lain Kasium Polsek Tabir Ulu AIPDA SAMSAMI, S.H.
Kanit Intelkam Polsek Tabir Ulu AIPDA HOMAN SUSANTO, S.H.
Kanit Binmas BRIPKA ROFI’I
Kanit SPKT BRIPKA M. SOFWAN
Bhabinkamtibmas Desa Ngaol BRIGPOL HAKRI, S.E.
Ketua Pondok Pesantren Ustadz. AGUSRI, S.Pdi.
Pengurus Pondok Pesantren
Team vaksinator Puskesmas Tabir Barat yaitu, Dr. MARIA ULFA
Vaksinator : NS. ANGGI SUGANDA
Pcare : RIA ANISA, Am.Keb.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Tabir Ulu IPTU RAMADHAN AGUSTIANSYAH, S.H. beserta Anggota mendukung penuh program pemerintah dalam melaksanakan Vaksin Covid-19 kepada Lansia, tak tanggung-tanggung Kapolsek sanggup melakukan jemput bola terhadap penerima vaksin dengan cara *dor to dor*

Dengan menjemput para penerima Vaksin dirumahnya yang selanjutnya dibawa ke Posko yang telah ditentukan untuk kegiatan vaksin.

Sebanyak 59 (lima puluh sembilan) target penerima vaksin hanya bisa dilaksanakan sebanyak orang 27 (dua puluh tujuh) orang dengan rincian 25 (dua puluh lima) Lansia dan 2 (dua) orang aparatur desa sementara 22 (dua puluh dua) orang tidak bisa mengikuti vaksin dikarenakan kendala kesehatan berupa hipertensi, gula darah tinggi dan asma.

Selanjutnya Kapolsek Tabir Ulu dalam kesempatan ini bagi Lansia yang sudah menerima Vaksin Covid-19, sebagai wujud bakti dan penghargaan bagi lansia kata Kapolsek, supaya membudayakan kepada masyarakat untuk selalu merawat para lansia.

Santunan berupa uang dan sembako juga dibagikan oleh Kapolsek Tabir Ulu Kepada Lansia tersebut.(Bayhakie)

Tinggalkan Balasan