Kapolsek Maro Sebo Ilir serahkan Bendera Pataka Pokdarkamtibmas

0
Spread the love

Batanghari Siasatinfo.co.id, Batang Hari –Bertempat di Aula kantor Kecamatan Maro Sebo Ilir (MSI), kepengurusan kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Bhayangkara.

Sektor Kecamatan MSI Secara resmi dikukuhkan dan dilantik lansung oleh  Ketua Pokdar Kamtibmas Resor Batanghari Yernawita, Senin (22/02/2021).

Kegiatan tersebut didampingi lansung oleh KBO Binmas Polres Batanghari Iptu Kasidu, dan dihadiri lansung oleh Kapolsek MSI Iptu Amran,SH, camat MSI Sanusi,.Ag,  Babinsa kodim 0415, serta tamu undangan lainnya.

Para pengurus Pokdarkamtibmas sektor kecamatan Maro Sebo Ilir yang dilantik itu menerima penyerahan Bendera Pataka pokdarkamtibmas oleh kapolsek Iptu Amran, SH.

Komitmen para pengurus untuk mengembangkan program Pokdarkamtibmas di seluruh Sektor kecamatan Maro Sebo Ilir, kabupaten Batanghari, sebagai mitra Bhayangkara yang secara sukarela membantu penegakan kesadaran hukum serta menjaga  keamanan dan ketertiban masyarakat.

Rangkaian kegiatan tersebut ditutup dengan kegiatan penanda tanganan naskah pelantikan oleh ketua pokdarkamtibmas resor batanghari dan ketua sektor kecamatan MSI yaitu Iknak tepat pukul 15: 10 WIB.

Kapolres batanghari AKBP.Heru Ekwanto, S.I.K melalui kapolsek MSI Iptu Amran, SH pada kegiatan tersebut menyampaikan tentang pembentukan Pokdarkamtibmas yang di dasari surat keputusan Kapolri Nomor : Giat 831/XI/2005 tanggal 25 nopember 2005.

Kapolsek MSI itu juga menyampaikan kan Arahan Kapolres Batanghari diantara nya untuk terus membina persatuan dan kesatuan serta menjaga silaturrahmi dalam menjalankan tugas sehari hari.(Herlas) 

Tinggalkan Balasan