Kapolresta Jambi terima kunjungan DPD PWRI Jambi

0
Spread the love

Siasatinfo Kota Jambi – Bertempat di ruang kerjanya, Kapolresta Jambi Kombespol Dover Cristian,SIK yang didampingi oleh Kasat Intel Polresta, menerima lansung kunjungan kerja Dewan Pimpinan Darah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Provinsi Jambi, Sabtu (09/3/19).

Dalam kunjungan kerja Ketua DPD PWRI Provinsi Jambi Tengku Ardiansyah,SH menyampaikan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Kapolresta Jambi, yang mana dalam kesempatan ini DPD PWRI Provinsi Jambi merupakan organisasi wartawan yang senantiasa siap bersinergi baik dengan pemerintah, TNI-POLRI, dan masyarakat dalam menyampaikan informasi berupa pemberitaan, sebutnya.

Tidak hanya itu, untuk PWRI Provinsi Jambi sendiri sebanyak 43 media yang tergabung dalamnya baik media cetak, online, televisi dan radio yang siap bersinergi, tambahnya.

Kita berharap kedepannya Polri khususnya Polresta Jambi siap bersinergi dan selalu berkoordinasi dalam hal pemberitaan serta selalu menjalin komunikasi yang baik sehingga tercipta hubungan baik sebagai mitra dalam menjalankan tugas dan pokok sebagai jurnalistik.

Kapolresta Jambi Kombespol Dover Cristian,SIK dalam penyampaiannya menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari DPD PWRI Provinsi Jambi, walaupun baru bisa bertemu hari ini karena berbagai kesibukan akan tetapi tidak mengurangi rasa hormat saya kepada kawan-kawan pengurus PWRI Provinsi Jambi.

Saya selaku pimpinan tertinggi di jajaran Kepolisian Resort Kota (Polresta) menyambut baik atas kunjungan kerja ini, semoga kedepannya kita selalu bersinergi dalam menjalankan tugas dengan selalu berkoordinasi khususnya dalam pemberitaan. Apalagi sekarang musim politik yang mana dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan Pemilu yaitu memilih Presiden dan Wakil Presiden, memilih Anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kota.

Dan saya berharap kawan-kawan media khususnya PWRI bisa membantu menciptakan pemilu tahun 2019 ini yang sejuk, aman,dan Damai. Karena tanpa peran dari kawan-kawan media semua tidak akan terlaksana dengan baik dan sama-sama kita ciptakan suasana pemilu ini selalu tetap kondusif, tutupnya.(DzR)

Tinggalkan Balasan