Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH Sambangi Kantor Sekretariat KPUD Tanjabtim

0
Spread the love

Siasat info.co.id,Tanjabtim – Pasca Pemilu 2019, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH beserta PJU Polda Jambi mengunjungi kantor sekretariat KPUD Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( Kamis 25 April 2019 ).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH disambut hangat Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE, Kapolres Kab. Tanjung Jabung Timur AKBP. Agus Desri Sandi, S. IK, MM, Wakapolres Kab. Tanjung Jabung Timur Kompol. Abilio Dos Santos beserta PJU Polres Kab. Tanjung Jabung Timur, Serma Ferri Irawan selaku Batiintel Pabung Chb 0419 / Tanjab, Kajari Kab. Tanjung Jabung Timur DR. Muhammad Irfan Jaya, SH, MH yang mewakili, Ketua KPUD Kab. Tanjung Jabung Timur Nurkholis, S. IP, Ketua Bawaslu Kab. Tanjung Jabung Timur Samsaedi, S. Sos, dan Ketua MUI Kab. Tanjung Jabung Timur.

Tujuan dari kunjungan Kapolda tersebut, untuk melihat langsung logistik yang masuk pasca pemilu 2019, Sistem Informasi Penghitungan ( SITUNG ) suara pasca pencoblosan pemilu 2019, dan pengamanan logistik suara pasca Pemilu 2019.

Hal ini disampaikan Kapolda saat dikonfirmasi awak media mengatakan,

” Melihat kesiapan anggota dilapangan, sekaligus juga hari ini melihat sejauh mana rekapitulasi perhitungan suara baik di PPK maupun di KPUD itu bisa berlangsung “. Ujar Kapolda Jambi.

” Lanjut Kapolda, Hari ini saya ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang terdiri dari 11 Kecamatan, baru 9 Kecamatan yang sudah masuk logistiknya ke KPUD Kab. Tanjung Jabung Timur. Artinya tinggal 2 Kecamatan lagi yang belum masuk logistik suaranya pasca Pemilu, dan informasinya dalam perjalanan. Artinya ini sudah bisa dikatakan seluruh logistik, dokumen, dan seluruh peralatan yang ada di PPK bisa terkumpul ke KPUD Kab. Tanjung Jabung Timur “. Kata Kapolda

” Pantauan sampai saat ini laporan dari pelaksana Pemilu dan Kapolres situasinya Alhamdulillaah aman. Ini juga berkat dukungan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, semua elemen masyarakat, saya selaku Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih. Bahwa Pemilu ini merupakan hajat kita bersama dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur membuktikan dapat melaksanakan Pemilu 2019 dengan baik, aman, dan tertib “. Ucap Kapolda

” Sejauh ini yang sudah saya sambangi Kota Jambi, Kabupaten Muara Jambi, Kabupaten Batang Hari, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur hari ini. Tapi Kabupaten yang lainnya sudah saya sambangi diawal seperti Kabupaten Merangin, Kabupaten Kerinci 2 hari sebelum pencoblosan “. Ungkap Kapolda Jambi.(Faradise)

Tinggalkan Balasan