Kapolda Jambi Beranjangsana Ke Purnawirawan Polri

0

Jambi, Siasatinfo.co.id – Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis beranjangsana ke purnawirawan Polri, Rabu (3/7/2019) pagi.

Anjangsana dilakukan ke rumah Aiptu Ahmad Diun, Sainta Saragih (Bhayangkari) dan Kapten Sembayak. Ketiga rumah tersebut di Jalan Barau–barau II, Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan.

Di setiap anjangsana, Kapolda Jambi menyerahkan tali asih kepada purnawirawan.

Tampak mendampingi Kapolda yakni Karo Ops, Dir Pamobvit, Dir Reskrimsus, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, Kabid Humas, Kabid Bidkum dan Ka RS Bhayangkara Mayang Mangurai.

Ditempat terpisah, Wakapolda Jambi Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM melaksanakan anjangsana ke kediaman AKBP Purn. H. A. Nawawi yang berlokasi di JL. Jawa Gang Tribrata dan AKBP Purn. Airil yang rumahnya tidak jauh dari rumah purnawirawan sebelumnya.

Tampak hadir mendampingi wakapolda Jambi yakni Karo Rena, Dir Resnarkoba, Dir Lantas, Dir Tahti, Dansat Brimob, Kabid Propam dan Kabid Dokkes Polda Jambi.

Sementara itu Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto melaksanakan anjangsana ke kediaman Peltu Purn.Moehadi yang berlokasi di
Tanjung Permata Blok UU No. 80 RT. 27.

Kepada wartawan usai anjangsana, Kapolda Jambi mengatakan kunjungan sebagai bentuk perhatian kepada para purnawirawan.

“Ini masih dalam rangkaian kegiatan hari ulang tahun Bhayangkara ke–73, beserta Bhayangkari melaksanakan anjangsana mengunjungi para senior yang sesepuh, warakawuri dalam rangka bersilaturahim,” Ujar Kapolda Jambi.

Dalam pertemuan itu Kapolda Jambi mengatakan para purnawirawan tetap memberikan dukungan kepada jajaran Polda Jambi dalam menjalankan tugas.

“Kami sangat mengharapkan meskipun usianya (sepuh) seperti ini, tapi beliau masih tetap support mendoakan supaya Polri bisa melaksanakan tugas sebaik–baiknya,” kata Kapolda Jambi.(DzR)

Tinggalkan Balasan