Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kuala Tungkal, Gelar Acara Pisah Sambut Kepala Kantor

0
Spread the love

Jambi, Kuala Tungkal, Siasatinfo.co.id – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kuala Tungkal, menggelar acara pisah sambut dari Kepala Kantor yang lama Agus Abdul Majid, Amd.Im,MPA, Ph.D, Kepada Erwin Hariyadi,SH, M.Si sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kuala Tungkal yang baru.

Acara berlangsung di Aula lantai 2 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kuala Tungkal, Selasa Pagi (14/1/2020).

Agus Abdul Majid selanjutnya, akan menempati jabatan baru sebagai Kasubdit Kerjasama antar Negara di Kantor Pusat Dirjen Imigrasi Kuningan Jakarta.

Tampak hadir dalam acara tersebut seluruh Staf dan jajaran kantor imigrasi Kelas II Non TPI Kuala Tungkal, Kepala kantor imigrasi Kerinci, Perwakilan Kepala Divisi Imigrasi dan Staf Kemenkumham Jambi, Kepala Pos Laut, Forkomfinda, unsur OPD Tanjung Jabung Barat, serta Perwakilan dari Pihak Perusahaan Swasta.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor imigrasi Kuala Tungkal yang baru, Erwin mengatakan, bahwa ia akan melanjutkan dan meningkatkan sistem pelayanan, yang lebih baik lagi.

“Saya akan Melanjutkan dan akan Meningkatkan sistem Pelayanan yang lebih baik lagi ke depannya, dan Handphone saya aktif 24 jam.” Katanya.

Perlu diketahui, Pelantikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kuala Tungkal yang baru, telah dilangsungkan 7 Januari 2020 yang lalu.

Dalam acara tersebut, Kepala Kantor imigrasi Kuala Tungkal yang baru memberikan Cendera mata kepada Agus Abdul Majid, dan di lanjutkan dengan berfoto bersama.(Red/DzR)

Tinggalkan Balasan