Kamarudin (51), Sopir Truck Warga Kerinci Meninggal Dunia di Tempat Parkir Padang

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, berita Padang,- Ditinggal Kernek pergi kepasar, pagi Kamis, ( 02 / 05 ) sekitar pukul 08:00 wib, Kamarudin (51) supir truck warga Kerinci, ditemukan dalam kondisi tubuh kaku, tangan dingin, dan sudah tak bernafas lagi.

Sebelum ditinggal pergi Resi (38) sang kernek  mobil truck tersebut, Kamarudin (51) masih tertidur pulas sambil mendengkur.

Menurut kernek truck, Resi Sufiardi (38), sekitar pukul 17.00 WIB, Resi menemukan Kamarudin dalam keadaan tubuh sudah mendingin dan sudah meninggal dunia.

“Awalnya sekitar pukul 04.30 WIB kami sampai di Padang dan kami sama-sama tidur, karena lelah dan ngantuk,” ujarnya.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Dia (Resi – red) terbangun dan memutuskan untuk pergi jalan-jalan ke daerah Pasar Raya Padang sekedar pergi refreshing.

“Saat saya mau berangkat, saya masih mendengar dengkurannya dan saya kembali sekitar pukul 17.00 wib sore,” lanjutnya.

Di ketahui, Kamarudin ( sopir ) ditemukan meninggal dunia di dalam truknya sengaja diparkirkan di salah satu gudang, Jalan Kampung Jua, RT 001/RW 004, Kelurahan Batuang Taba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang – Sumbar, pada Kamis (02/05) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban yang diketahui bernama Kamarudin (51) warga Kerinci-Jambi ditemukan di dalam truk dengan nomor polisi BA 9789 BU.

Informasi yang diperoleh, Kamarudin meninggal dunia diatas truck ketika Resi sebagai kerneknya itu, hendak membangunkan alm.sopirnya. Saat di bangunkan ternyata tangan dan kaki korban sudah dingin.

Tak di ketahui secara jelas apa penyebab kematian Kamarudin itu, mayatnya langsung di bawa ke runah sakit untuk dilakukan visum maupun otopsi.

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Bagaluang, AKP Richo Fernanda mengatakan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

“Sementara waktu kita menunggu hasil otopsi jenazah dari pihak keluarganya dulu. Namun, tanda – tanda kekerasan pada tubuh sang sopir yang meninggal itu,” ujarnya. (Red).

Tinggalkan Balasan