Kalap! Dicurigai Selingkuh, Isteri Tusuk Suami Pakai Pisau

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Kriminal – Tindakan ceroboh dilakukan tersangka Leonora, seorang isteri dari Juan, korban penusukan suaminya sendiri karena salah paham yang berakibat kalap.

Seorang istri tega menikam suaminya beberapa kali karena marah saat dia mengetahui suaminya selingkuh dengan wanita yang lebih muda.

Wanita itu melihat foto suaminya dengan wanita lain, tapi ternyata wanita di dalam foto itu adalah dia (istrinya). Foto tersebut diambil beberapa tahun lalu.

Pihak berwenang dari kotamadya Cajeme, Sonora di Meksiko, melaporkan tersangka yang diidentifikasi sebagai ‘Leonora N’ ditangkap.

Sebelumnya, suaminya itu berhasil mengambil pisau darinya dan menjelaskan bahwa foto yang ada di ponselnya itu foto mereka beberapa tahun lalu saat masih muda dan langsing.

Suaminya yang bernama Juan N itu juga meyakinkan istrinya bahwa dia telah mendigitalkan foto-foto lama untuk disimpan di ponselnya.

Karena tetangga mendengar suami teriakan mereka langsung menghubungi polisi.

Media lokal mengatakan bahwa wanita tersebut ditahan pihak berwenang sambil menunggu dakwaan pihak Kejaksaan setempat.(Red Sst).

Tinggalkan Balasan