Jelang Lebaran Aidul Adha1440 H, Pasar Semurup Macet

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci,- Satu hari menjelang lebaran Aidul Adha 1440 H , Minggu (11/08/19, Lokasi di dua Pasar Siulak Gedang dan Pasar Semurup, hari Sabtu 10/08/19 pukul 10:00 WIB disesaki para pelanggan daging untuk lebaran.

Pantauan langsung siasatinfo.co.id dilapangan, para petugas pengatur jalan dari Dinas Dishub Kerinci berjumlah sekitar 3 orang sangat kewalahan.

Situasi macet dipasar Semurup. Foto Siasat Info.

Para pelanggan daging untuk lebaran besok sesaki pasar Semurup karena di lokasi pasar daging di Siulak Gedang jam 09:30 WIB ternyata habis terjual.

Membludak para pengendara mobil dan motor dilokasi pasar semurup sesaat, sempat berjam – jam terjadi macet total.

“Pengendara motor susah diatur nian pak. Mereka main selonong aja tanpa mengindahkan pengguna jalan lainnya,”ujar warga pasar semurup.

Anehnya, pengendara yang sudah diatur rapi secara berbaris dipinggir jalan Raya tersebut oleh petugas dishub, masih saja semrawut.

Tak hanya itu, petugas pembagi dua jalur yang akan dilewati pengendara roda dua malah nyaris ketabrak pemotor karena tak mau diatur.

“Kalau sudah begini bagaimana arus lalu lintas mau lancar. Belum lagi mobil Dum Truck yang bawa material sangat mengganggu. Mestinya pasar Sabtu disterilkan jalan ini dari mobil kopan,” Ujar pengunjung pasar kesal kepada siasatinfo.co.id. (rs/red).

 

 

Tinggalkan Balasan