Jalin kemitraan yang Baik, Kapolres Merangin Silaturahmi Bersama Rekan Media

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin – Kapolres AKBP. Irwan Andi Purnamawan S.IK. di sela-sela kesibukannya lakukan pertemuan atau silaturahmi bersama rekan-rekan Media dan LSM yang tergabung dalam Organisasi (PEDAS MERANGIN) atau Persatuan Daerah Sendiri bertempat di Resto Lesehan Sederhana Kito jalur 3 Sungai Ulak Sabtu 10/10/20 sekira pukul 13:00.

Pertemuan itu dilakukan guna menjalin silaturahmi yang baik antar pihak kepolisian dengan Awak Media dalam penyampaian Informasi Fositif yang akurat dan benar kepada masyarakat demi kemajuan kabupaten Merangin.

“Wartawan adalah Mitra Polisi ,jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi,” Ucap AKBP. Irwan AP S.IK. dihadapan awak Media yang tergabung dalam PEDAS MERANGIN.

Lanjut Kapolres Merangin saya hanya ingin kita sama-sama mengupayakan lebih mengedepankan Informasi positif sehingga bisa situasi ini lebih terjamin dengan berita- berita baik yang justru membangkitkan semangat bagaimana membangun Merangin ini lebih baik terangnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Organisasi PEDAS MERANGIN Hendra Ledi memberi apresiasi dan terimaksih kepada Kapolres Merangin dan jajaranya yang telah bekerjasama dengan baik bersama Awak Media khususnya Organisasi PEDAS MERANGIN.

“Diharapkan kemitraan ini tetap terjalin sampai kapan pun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik,” ditambahkan oleh Sekjen PEDAS MERANGIN Rolex Nurdin kami selaku Sekjen di Organisasi ini mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Merangin, semoga ini awal yang baik bagi Anggota Organisasi kami dan hendaknya kami juga mendapat Informasi yang akurat dari pihak Polres Merangin.

khusus Kabag Humas supaya Kabar yang kami sajikan tidak simpang siur terang Rolex.

Turut hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut, kasat Intel Polres Merangin IPTU Tarjono,SH.,MH. dan tampak beberapa Anggota Polres Merangin lainnya. (Bayhakie).

Tinggalkan Balasan