Soal Pembangunan, Camat Amri dan Warga Kampung Baru Support Pemkab Tanjabtim

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Tanjab Timur – Warga Kampung Baru ucapakan terima kasih dengan Pemerintah Kabupaten atas pekerjaan pembangunan jalan jerambah beton veteran Kampung Baru, Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, karena Jalan Veteran Jerambah Kayu dikeluhkan warga, dengan kondisi jalannya masih menggunakan bahan kayu.

Menurut Mursi warga Kampung Baru, ia  mendukung atas pembangunan yang dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten (Dinas Perkim). Apapun yang di kerjakan oleh Pemerintah Kabupaten di daerah Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara, ia merasa puas dengan hasil kinerjanya.

“Saya merasa puas dan mendukung atas pembangunan dari Pemerintah Kabupaten, karena kami membutuhkan apapun yang di bangun oleh pemerintah” kata Mursi.

Mursi juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten, pembangunan Jalan Veteran  kedepannya agar dilanjutkan ketahap dua. Karena, Jalan Veteran dibangun Pemerintah Kabupaten belum sepenuhnya dan tetap mendukung dikerjakan atau tidak di tahap selanjutnya.

Camat Mendahara Amri Juhardy menyampaikan, bahwa ia mensupport atas pembangunan oleh Pemerintah Kabupaten di Kecamatan Mendahara. Karena, di Kecamatan Mendahara membutuhkan pembangunan dari Pemerintah Kabupaten, apapun kegiatan pembangunannya.

Semenjak kepemimpinan Amri menjadi Camat Mendahara, beberapa kegiatan pembangunan dari Pemerintah Kabupaten yang terealisasi yakni, jalan Rigid Beton (Rigid Pavement), Peningkatan Jalan (Perkerasan) di Kelurahan Mendahara Ilir, bahkan juga pembangunan di Desa Mendahara Tengah dan Desa Pangkal Duri” jelas Amri dikediaman rumah dinas Camat, Sabtu (10/10/2020).

“Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Desa, mensupport atas pembangunan dari Pemerintah Kabupaten. Karena di Kecamatan Mendahara masih membutuhkan pembangunan dari Pemerintah Kabupaten.

“Mudah-mudahan kedepannya, Pembangunan Jalan Veteran Kampung Baru Mendahara Ilir akan dilanjutkan ketahap berikut seperti Jalan Batang Hari”Camat Amri kepada Siasatinfo.co.id.(Firdaus. F).

Tinggalkan Balasan