Ini Kronologis Penemuan Mayat Dilokasi Perladangan, Desa Telun Berasap Air Terjun Kerinci

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Cukup menggemparkan warga Desa disekitaran Leter W dan Telun Berasap tempat wisata Air Terjun, Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci.

Sebab, pria bernama lengkap Irwantoni (43) ditemukan terkapar disungai lokasi perladangan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, oleh para warga yang ikut mencari keberadaannya, Senin (27/7/2020) sekitar pukul 20:00 WIB.

Heboh penemuan mayat seorang pria  bernama Irwantoni (43) warga domisili Desa Telun Berasap, asal dari Desa Koto Majidin itu, berjarak sekitar 700 meter dari desa ke lokasi perladangan tempat mayat ditemukan warga.

Berhasil dihimpun kronologis peristiwa penemuan mayat ini oleh siasatinfo.co.id dari pihak Polsek Kayu Aro, sebagai bahan laporan sebagai berikut.

Pada tanggal 27 juli 2020 pukul 18.00 Wib ditemukan mayat atas nama Irwantoni umur 43 tahun, alamat Desa telun berasap Kecamatan gunung tujuh Kabupaten Kerinci oleh pak sabandi umur 40 tahun warga desa telun berasap kecamatan Gunung Tujuh.

Selanjutnya, pukul 18.00 WIB, istri dari almarhum ibu Ev Susanti 38 tahun melapor ke masyarakat desa untuk mencari suaminya yang belum pulang dari ladang sejak pagi tadi pukul 10.00 wib.

Kemudian pukul 19.00 WIB, pak Sabandi umur 40 tahun pekerjaan Tani alamat Desa telun berasap kec.gunung tujuh dan warga masyarakat desa setempat, mengumumkan di masjid agar masyarakat berkumpul dan ikut sama sama mencari.

Lalu pukul 20.30 Wib masyarakat An. Sabandi umur 40 tahun, tempat ditemukan mayat di sungai pinggir jalan ladang. Dan terlihat ada bekas kayu yang patah.

Dilihatnya kesungai ada seorang yang posisi tertelungkup di sungai kecil di jalan, lalu di cek warga pencari itu, ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

Penyebab kematian :

1. Terjatuh di perladangan
2. Pihak keluarga tidak mintak di visum

3. Jenazah akan di bawa ke kampung orang tuanya di desa koto majidin kec.air hangat timur untuk di makamkan.

Catatan :

1. Almarmum mempunyai penyakit epilepsi atau ayan dari kecil.
2. Sudah 4 tahun belakangan ini sering kambuh penyakitnya

Langkah-langkah yang diambil Polsek Kayu Aro :

1. Mendatangi TKP
2. Meminta keterangan para Saksi-Saksi
3. Melaporkan ke Pimpinan. (Ys/Red).

Tinggalkan Balasan