Imam Masjid di Desa Kasang Kumpeh, Tewas di Tikam Tetangga

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id ,Berita Muaro Jambi- Korban H.Abdul Fatah Seorang Imam Masjid di Desa Kasang Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi yang kesehariannya juga sebagai ketua RT.01, tewas di tikam oleh tetangganya pelaku yang berinisial (S) di depan rumah korban sekitar pukul 20.00 WIB malam tadi, Selasa (02/04).

Pelaku berhasil di amankan Tim Buser Unit Reskrim Polresta Jambi dan Polsek Kumpeh ulu di rumah pelaku yang tak jauh dari rumah korban.

Menurut keterangan warga kejadian itu begitu cepat.” Kami tak mengira S tiba tiba langsung menikam Pak Haji ketika pulang dari sholat isya di Masjid, tiba tiba saja (S) sudah menghujamkan senjata ke Pak Haji, kami hanya melihat Pak Fatah roboh bersimbah darah.” Ujar seorang tetangga korban yang tak mau menyebutkan namanya.

Warga lain menambahkan, Pelaku dengan santainya pergi dari rumah korban pasca kejadian.

” Setelah menikam, S dengan santainya pulang ke rumahnya dengan pisau yang masih berdarah. Tetangga yang melihatpun kemudian histeris sehingga mengundang puluhan warga sekitar datang ke lokasi kejadian.” Terangnya.

Kasus pembunuhan Mantan Kepsek MAN 3 Kota Jambi ini, hingga berita ini di turunkan masih dalam penyelidikan Polsek Kumpe Ulu dan Polres Muaro Jambi, Korban saat ini di semayamkan di rumah duka, di RT 01, Desa Kasang Kumpeh.(DzR)

Tinggalkan Balasan