Idap Gangguan Jiwa, Pria Muaro Jambi Ini Bunuh Ibu Kandung, Bapaknya Kritis Ditusuk Pisau

0
Korban Alm. Ernawati (60) dan Pelaku Pembunuhan Fahrul Rozi (39) yang mengidap Gangguan Jiwa. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love
Siasatinfo.co.id, Muaro Jambi – Gempar soal peristiwa berdarah yaitu pembunuhan sadis anak kandung menusuk pisau ke ibunya hingga tewas di di desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, ternyata tersangka mengidap gangguan jiwa yang sering berulang berobat di rumah sakit jiwa.
Setelah menusuk ibu kandungnya korban Ernawati (60) hingga tewas bersimbah darah seketika dikediaman orang tuanya, keberingasan tersangka Fahrur Rozi alias Ujip (39), kembali menyarangkan sebilah pisau kearah perut bapaknya M Sayuti (62) hingga alami kritis.
Tersangka Fahrul Rozi (39) Pelaku Pembunuhan Terhadap Ibu Kandung. Siasatinfo.co.id

Informasi diperoleh siasatinfo.co.id, kejadian bermula pada pukul 21.00 wib, dimana saat itu Yahuna (60) yang merupakan tetangga pelaku, mendengar teriakan dari sang ayah pelaku M. Sayuti (62).

Lalu, Yahuna pun berteriak meminta tolong kepada warga lainnya. Saat itu kondisi M Sayuti dilihatnya dalam keadaan pisau masih menancap di perutnya.

Dikatakan Yahuna sambil menirukan korban Sayuti berteriak minta tolong. “Tolong Ujip nikam maknyo, tolong panggil polisi,” ucap Yahuna.

Akibat kejadian tersebut, warga pun berdatangan untuk menyelamatkan korban. Walau sempat di larikan ke Rumah Sakit, Ernawati (60) yang mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri, sesampai di RS Raden Mattaher Jambi, nyawa korban pun tetap tak tertolong.

Sementar ayahnya, M Sayuti (62) mengalami luka parah akibat tusukkan senjata tajam (sajam) dilarikan ke RSUD Raden Mattaher Jambi guna mendapatkan pertolongan pihak medis.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto bersama tim dan Kapolsek Jaluko pun mendatangi TKP, usai olah TKP polisi pun berhasil menangkap pelaku serta mengamankan barang bukti.

Menurut Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kepala Sub Bagian Humas Polres Muarojambi, AKP Amradi, Jum’at (11/12) mengatakan, pelaku sudah berkali-kali berobat ke rumah sakit jiwa karena memiliki riwayat gangguan jiwa.

“Bukan hanya Ujip yang kena gangguan jiwa, abang kandungnya juga mengidap gangguan jiwa. Dia juga di dalam rumah dan dikurung dengan teralis,” kata Amradi kepada awak media.

Kejadian diatas, perlu bagi para orang tua maupun keluarga untuk selalu waspada jika memiliki salah satu keluarga yang mengidap sakit jiwa.(Hrl/Red).

Tinggalkan Balasan